Tuesday, November 01, 2011

Kejadian memalukan dalam berkendaraan *sigh*

Ada seorang wanita (A) yg sedang mengendarai motor, saat di pertigaan, eh ada pengendara motor lain yg juga wanita (B) melanggar lampu lalu lintas dan ngga mau berhenti sehingga B hampir menabrak A. A tidak terima dan mengejar B dengan sama2 kecepatan tinggi, Namun naasnya, helm A yg memang agak longgar, terlepas dari kepala saat motor melaju tinggi. B tetep melesat dan hilang dalam sekejap mata sementara A terpaksa memungut helm yg terlempar tadi.. Kasiannya si A.. Siapakah A sebenarnya?

Ya.. A adalah SAYA!!

Sekian dan terima kasih..

*banting2 helm*

***

Pagi itu habis anter zebby, saya berangkat ke kedai terdekat buat belanja. Malemnya, Givi Box saya *tempat naruh helm di jok belakang* dituker sama punya MA. Alesannya, MA perlu yang lebih besar buat naruh2 dokumen dan file.. Ihh saya kan juga perlu buat naruh2 ayam dan daging hihihi *plak!*.. Oyyy, siapa yg lempar sendal barusan??..

Pas saya udah jalan,berasa juga nih kayaknya Givi Box ngga bener deh, secara ada bunyi2an gitu di belakang saya. Tapi karena saya yakin MA udah masangnya bener, ya weslah biarin aja. Kejelekkan saya pas mengendarai motor adalah, saya males nge-rem kalo ada gundukan. Jadi maen terjang aja.

Nah pas di gundukkan terakhir, tiba2 tu Givi Box jatuh menjunam terjun ke aspal sambil mengeluarkan bunyi yang bukan main kencengnya pada pagi yang agak sepi itu. Dan pas saya liat, masya Allah tu Givi Box jatoh persis di depan stallnya makcik2 penjual kue.

Ya Allah berilah saya kekuatan dan ketebelan muka buat mungut Givi Box itu

"Kenape dik?"
*nyengir kuda* "Ni makcik, box saya lepas dari motor"
"Ingatkan ape tadi yang jatuh"
"Takpe makcik"

Muka saya udah berserakan kayak puzzle yang belom disusun.. I hate it.. Karena dia tetangga saya juga, maka saya telah menanggung malu sepanjang hidup saya menjadi tetangganya sebelom saya pindah rumah kelak

***

Siang itu saya jemput zebby sekolah. Biasanya MA yg jemput zebby, tapi karena MA lagi ke Singapore, ya hari itu saya deh yang jemput. Saya ngaku, saya memang suka ngga nyadar ngebut2 di jalan. MA aja sampe berbuih bilangin saya "Greeeyy *panggilan MA ke saya*, jangan ngebut yaa". Ahh jawaban saya udah pasti "Iyaaahhh". :D

Balik ke cerita,pas perjalanan balik, ada pakcik2 didepan saya yang lagi bonceng 3 orang anaknya pake motor, jadi ya kebayang, pasti tarikannya berat kan? Nah saya nya juga ngga sabaran, akhirnya saya milih nyalip tu pakcik. Tapi apakah yang terjadi selanjutnya? saya tabrakan?? Nooo, jangan bayangin yang ngga2..

Helm saya copot!!! *liat peristiwa pertama diatas*

Astagaa,bener2 nih helm minta dibalikkin ke Malang.. Walhasil Zebby saya mintain tolong buat ngambil helm yang lepas tadi. Dan pakcik yang motornya saya salip tadi memandang saya dengan tatapan nanar.. Huaaaaa...

*gogoleran di aspal*

Dua kali sudah saya dipermalukan oleh helm.. Saya ngadu ke papa mama sebagai pembekal helm pas MA dari Indonesia, saya udah tobat2an deh sama tu helm. Eh kata beliau sebaiknya saya pake helm itu sebab helm itu bisa jd spidometer buat saya.. Supaya ngga ngebut..

Benciii sama helm merah *gabruk2 helm*

***

Ps. Makasih mbak Nora atas dukungannya menceritakan peristiwa ini ke publik :((



10 comments:

Iwok said...

jiyahahaha .... aduh Makciiik, ndak usah ngebut-ngebut dong ah, tar helmnya ngegelinding lagi.

Eh busyet, beneran itu helm dibawa dari malang? di sana ga ada jualan helm ya Ge? *siap2 buka lapak helm* :P

Gege said...

bwaaa, iya soalnya modelnya yg kek gitu ga ada kang, helm model topi hihihi...

eneg banget sekarang kalo liat tu helm wkwkwkwk...
serius mo buka lapak *nyiapin halaman rumah*

:: sary :: said...

sejujurnya bingung.. mau kasian atau pengen ketawa hahahaha...

Meity said...

Berhubung udah dapet ijin buat ketawa ... jadi yaaa ... bwahahahahahahahaha ... maaf gege ... peace

Gege said...

sary: lo kan orang paling bahagia kalo gw menderita :D

mb meity: puas mbak, puassss?? *nyodorin helm isi karipap?* :D

indahjuli said...

hahaha, Gege bisa aja.
Memang helm Kl gimana Ge, kok pakai bawa dari Malang segala:D *ditimpuk*

Sofia AdiRa said...

bwahahaha.... saluuutt *acungin 2 jempol* tapi curang pake seret2 nama eyke :))

tuh helm jgn dibuang, dikeramatin aja xixixi....

Gege said...

mb Indah: yg kayak topi itu loh mbak.. maksutnya buat deket2 aja hehehehehe.. kaciann deh aku :D

mb Nora: aahh dirimyu sih pake mengungkit2 hahahaha...

Mama Frida said...

huahahahaha...jangan marah, aku ketawa dulu..trus bayangkan Gege..lg sebel...hmm....mental2 uring2an msh sama dg wkt di bogor hihihi

Gege said...

Mbak Frida:
mbaaakk,jangan kau buka rahasiaku lebih mendalam yaaa
*kaleum*

hahahahahahaha