Thursday, November 03, 2011

My day is ruined *lompat2*

Huaaaaaa...
*ngumpulin keping2 mood*

Dari semalem eh bukan.. kemaren sore, mendadak saya keserang vertigo. Lumayan juga, hampir ngegelundung ditangga, di dapur dan dimana2 *menatap galak dia yg suka nyebut saya gelundung",jadi kemaren ngga bisa gerak banyak-banyak. Ahh saya paling ngga tahan suruh diem lama2 :(

Pagi tadi saya kudu ngebeli bahan2 kue karena saya harus bikin beberapa jenis kue. Seperti biasa saya belanja di kedai langganan. Abis markir motor, saya masuk dan cepet2 liat list langsung samber2 barang yg dibutuhin. Yak, saya perlu cepat.. Selain itu kondisi vertigo saya juga belom pulih2 banget, bikin saya was was kalo ada apa2 di jalan.

Keluar kedai, masya Allah.. ada motor yg disampingnya ada gerobaknya itu loh.. deuh apa sih namanya? pada bisa bayangin kan? nah di gerobaknya itu ada anjing lagi pose eh duduk. Dan persis deketan sama motor saya. Kalo saya mau cabut, saya kudu ngelewatin jongkok-jongkok anjing tersebut. Ya Allah cobaan banget dah.. saya natap anjing dari jauh aja udah ngeri, ini kudu ngelewatin.. No way!!

Abis itu orang-orang lain juga pada ribut, nanyain ini gerobak sama anjingnya siapa? Gimana ngga pada cemas, tu anjing ngga dirantai?? iya kalo si anjing nih keliatan lovely, ini ngga.. huhuhu..

Akhirnya saya milih nunggu.. vertigo saya mendadak mulai nyerang lagi.. huaaaa *lompat-lompat* Istighfar panjang-panjang. Setelah nunggu agak lama, si empunya gerobak sama anjing dateng dan.... werrrr, nyantai banget jalanin sepedanya sama si anjing, sembari telpon2an.. Duuh jd pengen guling2an di aspal saking keselnya :((

Saya balik rumah dengan selamat, tapi sampai rumah muka saya udah kelipet sebelas.. MA yg kebetulan hari ini cuti, nanya kenapa muka saya sampe begitu banget kelipetnya.
Coba tadi nurut sama MA mau dianterin, kan enak.. lumayan bisa barengan kita kena imbasnya :p

5 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

aku juga vertigo mbak, tapi gak terlalu parah. kaya oleng gitu ya rasanya.

:: sary :: said...

xixixixi.. untung ga pipis di celana..

Iwok said...

hehehe MA udah iklas mau nganterin kok ditolak sih? Eh, pas pulang nggak keliyengan di jalan kan?

Funno Alfano said...

hmm... harusnya tadi sekalian jongkok aja, siapa tahu dia lagi nunggu yg mau nemenin.. y punya kan cuek banget, mgk malah bs bersahabat, tanya2 kek.."pulang kemana, jing? majikan lg beli makanan buat lu ya... ahh diem aja lagi, dasar anjing... ditemenin malah diem...Ya udh Jing,bs permisi ga? drpada gw jinjing rok, mending lu yg minggir deh jing..." hhehe

Sofia AdiRa said...

masak mengkeret sih ama anjing, manfaatin tuh helm yg ajaib buat alat2 siap2 getok kalo tuh anjing main kedip2 mata pas mo ambil motor. :))