Monday, November 07, 2011

Galau

Ya Allah, kayak abegeh aja pake acara galau menggalau..
Harusnya kudu follow twitternya Poconggg yang suka ngadain penggalauan massal :))
Ada-ada aja..

Selama masih jadi yang namanya manusia, yah manusiawi dong ahh kalo ngerasain galau, sedih, bete, marah.. Tandanya itu kita masih hidup normal!! Tergantung kita gimana menyikapi sikap galau kita ini.

Gimana cara penyaluran galau?
Galau bisa disalurkan dengan cara yang positif. Misalkan dengan cara nangis tapi jangan lama-lama yee, olahraga, bersih-bersih kamar, main game, jalan-jalan ke mall. Tapi ngga sedikit juga yang nyalurin galau dengan cara negatif misalkan clubbing, mabok, ngegedorin rumah orang malem-malem, nyegat tukang bakso dan ngabisin semua yg ada di dalem gerobaknya tanpa bayar, maen lompat tali di dalem gedung yg lagi ngadain kawinan, mandi pake deterjen buat mutihin baju, nimba di sumur yang ngga ada airnya, dan lain-lain.. *mulai ngaco*

Galau yang bisa kita alihkan dengan cara yang positif akan bisa membelajarkan kita banyak hal dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Misalkan galau karena nilai ujian jelek, mau ngga mau mengharuskan kita belajar lebih keras lagi buat ujian selanjutnya, galau karena ngga punya duit membuat kita memutar otak gimana supaya bisa jadi survive, galau karena putus cinta membuat kita belajar untuk lebih menghargai orang, memahami arti cinta sebenarnya dan mengerti dengan kondisi pasangan kita..

Trus kalau galau karena kita pengen bakso sementara tukang bakso ngga lewat-lewat?

Itu bukan urusan saya,.. Soalnya saya lagi diet... hihihihi.. Kalo ga lewat-lewat, buruan ambil motor, segera datangi warung bakso terdekat..

*ngeles lemparan selop*

3 comments:

fano alfano said...

Ooooohhh jd gitu nyai yg dinamakan galau I, ane jd ngarti dah sekarang, ane sering loh galau, tp gara2nye ane ditolak cintanye...ame seorang gadis anak pak RW, dia bilangnye,"ga layau.!", sama ga tuh ge #sambilmaininsandal hasil ngeles gege digaruk2 ke tanah yg lagi benyok kena air ujan 3 hari 3 malem. Wkwkwkkwkwkwkwkw.....Ga lucu kan??

Lidya - Mama Pascal said...

saya kirim bakso deh mbak :)

Gege said...

mas Fano: itu gak sama la yauuu *lempar selusin kelompen!!*
balikkin sandal nyai!! :D

mbak Lidya: boleh2 mbak.. disini bakso gak ada yg bener.. masak sampe kudu impor dari Blok M kalo temen balik :))