Wednesday, November 23, 2011

Meet Maher Zain

Minggu lalu saya sekeluarga pergi ke Kuching, Sarawak dan ini adalah pertama kalinya saya menjejakkan kaki saya di daratan Borneo Utara yg bukan wilayah Indonesia. Karena flight kami yang sempet delay sore itu, akhirnya kita nyampe di hotel udah lumayan larut malem. Gagal juga deh ketemu sama Pakcik Syah yang sangat baik dan friendly, yang mau memberikan info2 kemana kita harus mencari makanan yang halal. Dan sayangnya lagi Pakcik Syah harus berangkat ke semenanjung keesokan harinya.. Kami ke Kuching, beliau tugas ke Putrajaya. Jadi pindah posisi deh :(

Kami nginep di Four Points Hotel by Sheraton yang letaknya ngga jauh dari Kuching International Airport. Besoknya, pas breakfast, saya papasan sama seseorang yang kayaknya saya ngga asing deh sama dia. Dan yes confirm, dia adalah Maher Zain. Langsung deh colek MA buat foto2 :p Yah karena MZ adalah penyanyi favorit kami bertiga. Kami beruntung banget karena dia adalah orang yg sangat humble dan ramah..
Pas hari ketiga, kami ketemuan lagi di depan lift dan ngobrol berempat aja lumayan lama.. Sambil ngobrolin anaknya yang lagi lucu2nya, umur 8 bulan, dan perkembangan musik dia termasuk sama penyanyi Irfan Makki. Very good experience for us. Berkali2 juga MZ elus2 kepala zebby :)

Ini fotonya :)

5 comments:

de said...

Udah beli CD nya MZ. Tapi gak sempat nonton konsernya. Fayra aja suka lagu-lagunya.

www.masrafa.org

.:diah:. said...

asyik banget Mbak, bisa ketemu Maher Zein, berfoto dan ngobrol pula, huhuhuh asyiknya :D

Ardiantika said...

asik deh mb gege. envy *_*

vi3 said...

hahahahaa.. pantes di TL ngilang selama beberapa hari.. gataunya ngobrol ma maher.. :D

Gege said...

mbak de: mantraappss :D

diah: iya diah.. rejeki mah ngga akan kemana yah? pas di KL aja aku ga nonton konsernya, boro2 mo bayangin ngobrol :D

ardiantika: hihihihi.. btw apa kabar kamu say?

mb vi3: iyah mbak.. ngintil suami kerja :p sekalian ketemu MZ :p