Thursday, December 01, 2005

Cinta Zebby kepada...Blues Clues..!!



Ini ni dia pujaan hati Zebby...
Gue ngga tahu kenapa Zebby sampai cinta banget sama Si Blue ini juga sama Steve, presenternya..Emang sejak umur setahun, dia hobby banget nonton Blues Clues..tapi kejadian yang mau gue ceritain ini udah berlangsung sejak minggu lalu..Gini ceritanya..
Pagi itu Zebby nonton Blues Clues sementara gue lagi di dapur sambil nyiapin breakfast..Kira-kira jam 10 kurang dikit, Zebby nangis..wahh ada apa ini?..Pas gue liat, dia duduk-duduk aja..Trus gue nanya, what's up?..Eh dia nunjuk2 ke TV sambil ngelambai-in tangannya (kayak bye-bye gitu loh)..trus gue diem aja sambil meluk Zebby..terus terang gue bingung, kenapa Zebby ni? Wong Steve-nya lagi nyanyi-nyanyi gitu..Eh gak lama kemudian, ternyata acara itu abis jamnya..Wah Zebby makin kenceng nangisnya sambil tangannya berbye-bye ria...Naahhh sekarang gue tahu..ternyata Zebby hafal, kalo Steve udah nyanyi lagu itu, pertanda si acara mau abis..
Besoknya, pas ada acara Blues Clues lagi...kejadian yang sama berulang lagi..Akhirnya gue bilang.."There will be Blues Clues again next week,ok?" Gue peluk dia..Jujur gue pengen ketawa tapi gue bisa ngerasain kesedihannya..Seandainya Bunda yang punya TV3, udah dah acaranya Blues Clues ajah hehehe...
Kenapa ya Zebby demen banget sama Blues Clues? Apa berasa kayak diajak ngomong sama Si Steve itu?..Kalo sama anjing biru-nya sih, dia dah demen dari dulu...
Apapun itu, gue happy banget karena Zebby dah mulai ngerti dan memahami sebuah perasaan sedih akibat perpisahan..dan itu juga sebuah perkembangan emosional dari seorang anak kan?
Untungnya Blues Clues ini cuma tayang hari Rabu-Kamis aja..Coba kalo tiap hari, gimana gak ada acara tangis-tangisan tuh tiap jam 10 pagi hehehe....
Zebby, I love you so much.....mmuahhh my baby...

5 comments:

Heni said...

wah, kalo disini si blues clues itu presenternya udah ganti. Sudah bukan si steve lagi, jadinya Joe. Padahal buku-buku ceritanya blues clues gambarnya masih si steve, jadi bikin bingung anak-anak niy...:)

retma said...

Arggggh, gak ngerti akunya!! Cuman denger2 doang soal pilem ini. Abis My Nikki belon aku ijinin nonton TV. Hehehe :D Nanti deh, klow dah gedean.

Kami (Mama ,Michael and Ryan) said...

Duh kasihan deh bayangin dia bye bye gitu.. tapi memang jadi lucu banget ,itu bakal jadi cerita unik ntar kalau dia sudah besar.
Lain dengan Michael nih, kalau dia suka ELMO, tapi cuman Elmo yang ada dirumah aja, maksudnya kalau dia ketemu ELMO di MALL dia bakalan nunduk malu, jadi kalau pas jalan jalan ke Mall tiba tiba dia nunduk malu, tinggal kita liat kirikanan, pasti deh disekitar ada gambar elmo atau boneka elmo..hehehe aneh lagi deh nih..anak anak ada ada aja ya..tingkahnya.

Gege said...

Zebby juga suka banget sama Elmo, dari umur setahun juga..sampai beli boneka elmo yang kalo dipeluk dianya ngoceh..kitanya juga sampai ikutan demam elmo..tapi untungnya ada VCD jadi disetel aja itu terus sampai CD-nya ngak..ngek..ngok..
Tapi sekarang si blue ini jaadi no 1..hehehe

erfi said...

wah tante juga suka lho nonton blues clues.. bagus banget memang.. sangat mendidik.. mudah²an nanti Izqa juga bisa nonton acara² seperti itu.. :)