Monday, December 05, 2005

Zebby in action...



Gini nih kalo isengnya Zebby kambuh..Kalo di kasur gak jauh-jauhlah dari gerakan akrobatik..Gue juga heran kok bisa badannya kayak gitu, padahal temen-temen dia seumuran udah pada gak ada yang bisa kayak gitu lagi..Mau jadi penari sirkus ya nak?

5 comments:

Heni said...

Emang aku juga heran tuh anak kecil kok bisa yah kakinya mluntir-mluntir begitu. Mungkin badannya masih lentur yah jadinya bisa deh dipake buat gerakan apa aja. Kalo yang udah tua kayak aku gini wah udah kaku semua, hahaha......

Btw, aku masih kira-kira 2 tahunan lagi, soalnya suamiku mulai spring taun depan mau nerusin sekolahnya lagi :).

rosy said...

hehehhehhe..luttu bgt gaya si Zebby, emang gayanya bebih suka bikin kita amaze...mungkin klo' sejak bebih diajarin balet pasti cepet krn badannyakan msh lentur...

Desy S. Satria said...

Wah kalo kita yg tua2 begitu pasti dah patah tulang kali ya.... hehehe...

disalurin aja ge, ke ballet atao senam gitu, kali aja jadi atlet besar nantinya... you never know...

retma-haripahargio said...

Heh??? kek pesenam. Zebby mo jadi atlet senam ya sayang? hihihihi

Klo aku yg nyoba gituw, wedew... boyokan deh! :(

Febrie Pereiza said...

hiiiihii .. anak2 seumuran zeby emang badannya masih lentur gitu .. anakku ochin juga tuh .. padahal masih 16 bln, tapi kalo gak diawasin bener tuh anak udah salto ajaa ..