Saturday, December 03, 2005

Miss my hometown..mBatu!!

Kangen juga sama hometown gue nih..kota apelku Batu..Ehh tapi kenapa di title kali ini gue nulisnya mBatu?..Soalnya orang-orang Batu nih kalo ngomong yang awalannya "B" ntar hampir pasti jadinya "mB"..misalkan mBandung..mBogor..de..el..el..Gitu ceritanya..
Trus pas tadi iseng browsing tentang Batu (gara-gara suami gue tercinta lagi nonton Arsenal...*bete*) eh ketemu web-nya orang2 Batu..lumayan bisa ngurangin homesick hehehe...Padahal Juni kemaren gue sekeluarga dah balik kampung, tapi karena Zebby sakit hampir sebulan..yah praktis gue hampir gag kemana-mana....
Balik lagi..ada foto2 kota Batu lagi..kayaknya dingin banget..



Tuh rumah orang tua gue tercinta ada di lereng Gunung Panderman..Jadi kalo mo ke Jatim Park atau Kusuma Agrowisata atau Klub Bunga..mari kita jalan kaki lewat jalan tikus..dijamin cepet nyampe deh..Kalo gue ngga salah, foto ini diambilnya dari Desa Pandan di Bumiaji..
Oya..kalaupun ntar udah ngga di Malaysia lagi dan harus pulang ke Indonesia, kita ngga akan netep di Batu karena kantor suami kan ada di Bogor..Tapi yang jelas sebelum ke Bogor, gue mau berlama-lama dulu lah di Batu..puas-puasin makan bakso..rujak cingur...gado-gado...angsle..pangsit mie ayam..soto..sate..es rumput laut..es campur..apalagi yah?.....Kayaknya mesti dibikin list deh hehehe...
Ah..masih luaaamaa..wong kira-kira masih harus stay di Malay sampai 2008..Trus kalo ada peluang jadi dosen kontrak di sini, yah mungkin bakal diembat juga sama suami hihihi...
Mudah-mudahan next holiday bisa ke Batu deh..bisa ketemu sama temen-temen SD sambil bawa anak masing-masing...
Tapi gue juga kangen loh sama temen-temen kuliah gue di Bogor..Orang-orangnya gila abis!!
Yah meskipun pada akhirnya gue harus tinggal nomaden dulu karena mengikuti suami *segitunya*..tapi mBatu still always be in my heart-lah.......

3 comments:

Unknown said...

oh..wong batu to, klo' gitu kita tetanggaan donk..aku di mlg kotanya, klo' plg ke batu, kita janjian yuk pergi brg ke jatim park...hehhehehhe

Greiche Gege said...

Boleh.. beneran ntar kalo ke Batu awal-awal aku kasih tau ya,biar bisa kopdar hehehe..doain nih dalam waktu dekat bisa mudik..kuangen rek...

Mama Krucils said...

welehh welehh .. ketemu org malang lagii .. kalo sih asli sby cuman dapet suami org malang juga .. hehhehee .. cuman taon ini gak pulang sih .. ntar taon depan kalo plg siapa tau kita bisa ketemuan ..