Monday, July 31, 2006

Nyak Babe jadi Model...

Ngga tahu..ga ada angin ga ada ujan tiba2 papa mama gw jadi model iklan sebuah villa. Masih di Batu juga sih.., cuman rada aneh aja, kenapa beliau berdua yg kepilih.

Kira2 sehari pas sebelum kita nyampe Malang bulan lalu, gw sms papa.

"Papa, apa kabar? Lagi ngapain?"
"Lagi didandanin nih. Ada pemotretan buat iklan Villa.. kita jadi model manula-nya"
"Ih pasti boong. Kenapa papa mama yg dipilih? Kan masih banyak yg lebih tua, kok papa mama yg jadi manula?"

Abis itu sms gw ga dibales sampe besoknya kita berangkat ke Malang.

Nyampe Surabaya, papa cerita emang mereka berdua jadi model. Lha tapi kenapa gw ngakak abis yah, soalnya gw pikir bokap gw becanda.. Soalnya belio ni demen banget ngerjain gw. Misalkan :

Ini sms gw:
"Pa, mendingan sekarang tidurnya di kamar bawah aja dulu, soalnya kan Jawa lagi rada suka gempa. kalo sampe ada apa2, kan gampang.. bisa cepet keluar"

Papa jawab:
"Ok"

Besoknya papa sms gw, isinya :
"Ge, ini papa sama semua lagi tidur di jalan depan, pake tenda dome yg dibeliin Anwar.. terus tetangga2 pada nanya kenapa, ya udah papa jawab aja ini instruksi dari gege, soalnya kan lagi suka gempa..hihihi"

*gubraaks*

Dah jelas pasti boooong gede.. sebell!! Emang papa ni suka banget liat ekspresi gw yang aneh2 katanya..

Balik ke cerita papa mama gw jadi model, ternyata beliau berdua ini berperan sebagai opa oma dari sepasang anak dan sepasang cucu. Kebetulan lagi yg jadi cucu perempuannya, si Ola Oliviana Evelyna, salah satu pemenang Bayi Hebat Milna 2005. Lucunya, sampe sekarang kalo lagi ketemuan di jalan secara gak sengaja, pemeran cucu2 itu pada berteriak "Opa, oma..!!"

Padahal papa mama gw kurang suka dipanggil opa oma, soalnya mereka jadi berasa tua banget hihihi.. Zebby aja dilarang, eh malah anak orang lain manggil opa oma.. Nah loh....

Nanyain sang fotografer, kenapa milih papa mama gw jadi model, karena ternyata mereka masih rada funky meskipun udah jadi kakek nenek, dan juga didukung karena papa gw emang pernah jadi model video klips lagu jaman tahun 1985-an..Plis deh, mengenang masa lalu...*sigh*

Ya udah, ini foto iklannya. Silahkan dinikmati.. Kalo gak jelas, untuk memperbesar, di klik aja gambarnya. Sekalian promosi, rate-nya Rp 4 juta semalem,.. tapi suer, itu bukan villa gw, jadi sori dori mori, gw ngga bisa ngasih diskon hehehe...

18 comments:

moeng said...

wuihh...ge..salam kompak ya buat opa oma..:D gpp, judulnya opa oma, tapi kan jiwa ga lewat dari 25...*wink*...
btw,..papa mama masih tidur di tenda?..kasian atuh gege, ngasih instruksi gimana sih? *marah ceritana* heuheuheuehue...

Mama Zaza said...

wah ge... opa-oma yg funky ya ge :)

oo...tau gw.. ternyata isengnya kriwul dapet dari sapa ketauan deh..hehehe..

Nia said...

Uhuy, kapan nih si kriwul ngikutin jejak opa n oma menjadi model?? ;)

Ina said...

Wajar aja kalau ternyata Zrby juga suka iseng ma emaknya..ada turunannya ya Ge?
satu lagi, waduh itu opa ma oma keren banget deh....dapet cipratannya gak Ge...? (becande bu ya!)

meyrinda said...

duh ntu villa enak banged keliatannya ge...bener nih ga bisa kasi diskon? dikitttt ajaaa hehe

Rahmi Sukma said...

Nyak Babe potoh model rupanya. Kereen booow!
Zeby manggil Opa dan Omanya apa Ge? Ponakanku juga ada yang manggil Ibu ke Ibuku karena emang serumah dan terbiasa denger Maknya manggil Ibu juga. Tapi bukan kemauan Ibuku seeh, tapi cucu2nya.

novira said...

Tapi trs terang Ge..emang nyak ama babe Gege tuh keren dan cocok bgt kok jadi model...walaupun jadi oma dan opa tapikan..oma opa yg keYen yah gak Zeb?

Esti said...

Wah kalo pulkam bisa nengokin villa itu. Tapi lihat aja, ngga mau nyewa abis mahal sih. Lho ortu di Malang tho?? Wah pulkam bisa kopdar deh.

goiq said...

hihihihihi.. papanya mba gege lucu yah.. gyahahaha

Keira Adzra Athayya said...

Yuhhhuuuu... opa oma jadi model... keren banged Ge... emang cucok jadi model niy...:)

Ge bokap lu kocak abizzz.... klo dah tau gini ngga aneh koq anak ama cucunya kayak lu & zabby xixixi....

yanti said...

wakakakak hebat euy jadi model :D.

eh Zebby ga boleh manggil Opa-Oma, trus manggilnya apa? ortu gw juga sama cucunya dipanggil Pakde-Bude, biar ga cepet tua :D

Tiwi said...

terus Kriwul panggilnya beliau2 apa nih? Mbak ama Mas? hehe...

Kriwul daftarin juga donk, Ge, jadi model iklan.

Keluarga Zulkarnain said...

Wah....seru ya pengalaman oma dan opa :)

Ortu di Malang ya mbak? Jadi kalau mudik pas lewat Surabaya bisa kopdar kali yeee :)

putri said...

Bayaran jd model gak dikasih 1 Villanya ya? hehehe...

Coolll ya bapak & ibu :D

abo sulaiman said...

mba gege.. makasih ucapan & doa nya yah! nah.. ngetop bisa kapan aja mba... sayang yang jadi cucu kok bukan zebby, hehehe...gag bisa liat foto nya :(

Febrie Pereiza said...

hihihiii .. sekalinya jadi model, jadi manula ... .. *gubraksss* ... wekekkekekee .. boleh juga ge .. :)

Widya Sandy Blog said...

gileee... nyokap ma bokap lu emang keren abis ge.. te o pe be ge te deh..
tanpa bermaksud sedikitpun untuk menyangsikan kemampuan lu jg, tp kalo gw boleh milih, gw pilih nyokap lu deh jadi model
*kaaabbuuuurrr*

sefawkes said...

suiitt suiitt....huhuhuyyyy mantab pokoknya pakde/budenya kriwuullsss...hihiii