Tuesday, July 25, 2006

Nikahan Temen..

Hmmm..banyak kondangan judulnya di bulan ini..
Secara gw ngeliat ortu2 kita dapet undangan nikahan, gitu juga kita berdua..



Tapi yang nikahan sekarang ini, adiknya sohib deket ket ket gw. Namanya Nora. Sedangkan sohib gw itu namanya Nia. Si Nia ini bu dokter loh, kalo si adeknya dokter gigi. Asyiik, ntar kalo bermasalah, gw ngadep mereka berdua aja. Kalo pas diobatin, gw sampe ngerasa sakit, gw tinggal nyubit mereka aja hihihi..
Trus awas kalo gw disuntik pake jarum suntikan kuda. Gw gak bakal maafin seumur-umur....
Oya, si Nora cantiiik benerrr deh. Pokoknya lain deh. Trus suaminya juga gagah. Cocok deh sama Nora. Ngga ketinggalan juga gw ngefoto mangsa gw, si Nia yang lagi sibuk mondar-mandir, ga tahu ngapain.. hihihi..sombong amat siy Nii? *ampuun*

Acara resepsi diadain di Kusuma Agrowisata Hotel, di Dendrobium Convention Hall-nya. Kusuma Agrowisata itu tempat rekreasi di Batu yg boleh metik apel sendiri itu itu loh..Trus hidangannya juga banyak masakan Arab. Gw bersorak-sorak bergembira, soalnya gw demen sama masakan Arab. Cocol sini dan cocol situ..Lupa sama badan.

Trus, ada kejadian lucu. Di teras gedung ada sofa banyaak banget. Nah di sofa itu si Kriwul gw dudukin. Macem2 makanan dia makan, mulai es puter, nasi samin, udang asem manis.. Pas makan udang, gw liat dia udah goyang kekiri goyang kekanan kayak ditiup angin. Woalahhh ternyata dia lagi ngantuk berat sodara-sodara sekalian. Ya udah deh, akhirnya gw pangku biar bobonya enak. Untung acara makan2 kita dah hampir beres. Karena gw ngerasa capek, gw bilang sama mama papa kalo gw mo ke mobil duluan.Sampe di mobil, Zebby malah kebangun dan.....ngelanjutin makan udang yang ada di mulutnya sementara dia tidur tadi.. Ampuun deh gw tobaattt...

Abis bangun, dia malah ngajakin ke playground. Walhasil si ayah pun membopong sang putri ke playground dan maen kira2 setengah jam. sempet2nya sih Kriwul nii...
Habis, di otak dia cuman ada playground dan playground...
Wul..Wull...

11 comments:

sefawkes said...

wuulllllssss...bagi udangnya nape :D

novira said...

gak usah pikirin badan Ge.., kalau di tanah air mah...rugi *hihihi*, nah kalau skrg baru boleh...mmmuuuahhh Sun sayang ah buat kruwil...

ibu aci said...

zebby ngantuk2 tapi makan jalan teruuussss.......tau deh tante bakat dari siapa *wink*

putri said...

Hihi... inget dulu Bilah 3 tahun jg suka ngemut permen sambil bobok, trus dilanjutin lagi pas bangun. Waktu ketahuan ama neneknya... ibunya deh yg dimarah2in takut tersedak :D Abisnya gak ngira sih... *bela diri* hehe...

Sun Flower Arco said...

hehehe,iya mba..klo pas pulkam gak usah mikirin badan. Aku juga ntar gitu...balas dendam...apa aja yang selama hamil pas ngidam2 kemarin pasti kan kumakan. Habis disini susah seh, tukang ketoprak gak lewat,apalagi abang bakso...ampe bosan tiap laper makan roti mulu. Kalo di Indo kan banyak jajanan yah :D, Sun buat zebby....;))

salam

Irma dan Anne said...

kantuk hilang, makan mah tancep lagi..bener gak wul? xixixi...hayooo nurun dari sapa? :D

Bunda Faikar said...

wah, pulang kampungnya padat dengan acara ya ge, sampe kawinan, ulang tahunan deuuhh berapa kilo nih naiknya hihihi....daku kalo tiap pulang dijamin naik tiga kilo :))

meyrinda said...

duh ge, kemaren kok ga ninggalin no epon indo sih? kan kita bisa ketemuan di alun2 batu, ya ga? liburan mendatang kali' yaaa :)

Nia said...

Bener tuh Gege, klo makan gak usah inget badan ;) Yg penting enak...

retma-haripahargio said...

Wekekekeke.... si Zebby tuh kayaknya bener2 kalap ya Ge. Jadi meski ngantuk, makanan masih berseliweran, hayuuuk ajah! :p

Tiwi said...

sambil maem disambi tidur, koq sama kek tante Miniez tuh!