Wednesday, July 19, 2006

Cerita Mudik (1)

Tanggal 15 Juni...

Abis sholat subuh, kita bertiga langsung keluar rumah nungguin taksi. Walah, gw udah sutres duluan sebab si taksi nih ngga nongol2. Ternyata si pakcik supir taksi mengirimkan utusannya (taksi lain) karena beliau sibuk meladeni kliennya yang harus berangkat lebih pagi dari kita. Emh..emh..emh.. belom tau dia kalo gw lagi kalap. Akhirnya mas Anwar nelpon mas Danil buat nganter kita ke LCCT KLIA, pake mobil kita. Alhamdulillah mas Danil udah siap dari sebelum subuh. Dan pas taksi utusan dateng, gw ngga nengok sama sekali. Soalnya gw udah marah sambil keringetan.. Huh..

Sampe LCCT jam 7.30. masih pagi banget.. matahari aja baru keluar. Abis cek in, gw ke toilet dulu trus abis itu mengaso ngaso sampe jam 8.15. Masuk imigrasi dan nunggu di ruang tunggu.. Tepat jam 8.30, kita masuk pesawat, secara gw naek AirAsia, jadi gw diprioritaskan karena bawa anak kecil. Cihuyyy, dapet tempat duduk paling depan. Udah gitu, kita pas naek pesawat AirAsia yang baru, Airbus yang gambarnya Manchester United. Aduh hepinya hihihi....

Tepat 10.30 WIB landing di Juanda-Surabaya.. Panasnya hooyy, laen banget sama Malay yah.. Keringetan disana sini, mana gw udah kebayang aja sama macetnya perjalanan akibat banjir lumpur di Porong. Tapi Alhamdulillah macetnya gak lama2. Tengah hari kita semua udah ada di Batu.. dan mulai bisa ngerasain dinginnya udara di Batu yang nusuk2 sampe di sumsum..
Brrrrr... Bakal bobo pake selimut nih. Horreeee....

11 comments:

liza said...

ihiiyyy.. wellcomeback mba gege! haha... wc pasti idola ya mba, sama padahal ga kepengen.. bawa-an nervous kali... ditunggu nih sambungan nya!

Tiwi said...

kangeeeeen, Ge! oleh2nya mana hahaha....
gimana Zebby ketemuannya ama opa-oma?
sukur deh, baek2 aja khan sampe rumah.

Irma dan Anne said...

sabar..sabaaaar ge....xixixi..kaya' gw orangya sabar aja...lanjutannya mana nih? makan2 apa aja disana ge? pasti gw kabita deh :P

Ina said...

Ge...abis itu ngapain ?
lanjut dong ceritanya...;)

Mbu said...

miss u mbak gege....ditunggu fotonya dongs

novira said...

hihihi bikin penasaran nih ayo..trs bobo trs mandi trs makan2 deh ngiler.com

Keira Adzra Athayya said...

cihuy... dah dateng niy...:) gw sempet ke malang juga ge, tapi ngga sempet ke batu. Soale bukan berlibur tapi bekerja...weks...

ayo dunk critanya...

moeng said...

ga mauuuuuu........ceritanya kependekan, nambahhhhh....*guling2*

Wina said...

Geege.. welkam bek hani bani.. hiks kangen akuw..

leot yang baru ini kereen banged, mba moeng emang TOP dah..

Ophi said...

Asikkkkkkkkkkk dia sudah datang ayoh semangat apdetttt

pengen ketawaa ketiwiii ihikk uhukkk

Febrie Pereiza said...

daku gak jadi mudik nih sayy .. jadi gak bisa ketemu dehh ...