Tuesday, July 18, 2006

Saya Kembaliiihh...

Ahhh bisa ngeblog lagi...
Akhirnya kemaren jam 1.15 WIB landing lagi di KL..
Gw kangen banget nih sama temen2 blogger, makasih yah masih mo ngisi SB gw meski gw gak di rumah.. hiks jadi terharu..

Mo ngucapin makasih berats rats rats..sama sifu gw, mba Moeng yang udah bikinin leyot 3 side stroberi lagi.. Pas ngeliat rasa pengen pingsan hihihi... Jadi leyot ini asli bukan bikinan gw.. suer dehh.. Gw seneng banget sama leyot ini. Makasih yah mba Moeng..mmuuaaah rasa stroberi !!

Oya, gw masiih blom bisa cerita banyak nih, masih kecapean hihihi *kayak yg perjalanan pesawat 12 jam aja*.. Tapi ada banyak yg mo gw bagi deh...
Miss u.. *hiks*

11 comments:

BundaZidan&Syifa said...

Gegeeeeeeee... mana oleh2 pesanankuuuuuuuwwww..

MISS YOUUUUUUUUUU

Noenoe said...

bagi-bagi apel malang ge,..sini aku tangkap,...ya nggak ketemuan ya,..aku plg ke indonesia tgl 3 agustus,...insya allah doain yah

Irma dan Anne said...

Huaaaa gegeeee miss yuuu hunniihhh..mana oleh2? klo gak dikasih gw sambit pake stroberi loh *pletak!* kabuuurrrrrr....

yanti said...

finally you're back gitu loh! kangen sama cerita2nyaa ;)

Mama Zaza said...

udah balik ya jeng.... ditunggu cerita mudiknya yaa.....

oiya, met beberes juga, hihihi...

farrel's mom said...

halllooo...dah balik ya? lama bener liburannya?! dijamin pasti cape...sok beres2 dulu lah...

novira said...

Hihihi...ternyata ontime yah pas sebulan ditanah air. ada oleh2 gak buat Nabila?? kaaannngeeeennnnn ama kruwilllll

Ina said...

Wellcome back Ge...gimana ceritanya ?
ditunggu loh ya....!

moeng said...

oohh gegeee....akhirnyaaa...kangennnnn nihhhh....met istirahat yah, en cepet cerita2...*pelototin gege* :D..

btw, muaappp beribu2 muaapppp ya ge..haloscannya ga sempet kesave...hiks...*sungkem*

Hannie said...

loh kok, komennya ngga pake haloscan lage???

welkambek mba gegehhhhh :))))

Tiwi said...

bagus leotnya! seger deh, jadi pengin es krim stroberi.
welkambek Ge!