Wednesday, July 19, 2006

Lanjutan...

Begitu masuk ke dalam rumah, mulai deh kerasa yg super dingin. Kriwul aja sampai jalan berjinjit saking bingung ngerasain dinginnya. Gw yg tadinya udah nafsu banget mo mandi jebar jebur, eh malah mengkeret kedinginan. Apa daya, ya emang harus mandi. Tapi gw sendiri ogah mo mandi air anget. Ngga seru ahh hihihi...

Pas mandi, jempol tangan dulu gw masukkin gayung, trus tangan trus.. byurrrr!!
"Aaaahhhhhhhhhhhhhhh..." gw jejeritan.
"Ge, knapa?" Mama gw nanya
"Dingin!!" jawab gw.
"Kebiasaan kamu masih ada terus yah?" tanya mama.
Hihihi.. soalnya setiap kali gw liburan dari Bogor, pasti hari pertama gw mandi, pake jerit2. Nah sekarang masih juga. Maklum.. Juni-Juli lagi dingin2nya..

Karena kedinginan, gw jadi susah gerak. Serba salah deh. Maunya berselimut terus dan zzzzz...
Trus maunya makan mulu... Hancur deh badan gw.. Bisa nambah gendut nih..

Udah gitu, di otak gw udah ada sederetan daftar makanan yg wajib dimakan. Gw udah nyusun banget nih. Bakso udah jadi kayak makanan pokok. Belom lagi ada cemilan pohong keju (singkong goreng rasa keju, lagi beken di Malang). Trus tahu campur lamongan yang pedes2. Ketan pake bubuk kedelai, waaahhh banyak deh. Sampe pusing mikirnya eh makannya.

Oya, pas beberapa hari pertama, Zebby agak2 rewel, soalnya dia ada di sekeliling orang asing gitu, jadi bawaannya mo ikut gw. Andai gw nyemplung sumur, dia pasti ngikut. Wong gw mo ke WC aja dia ikut. Parah deh... Trus dapet 3 hari di Batu, tangan kiri Zebby keseleo. Semaleman dia gak bisa ngangkat tangannya, dan setiap ganti posisi tidur, dia nangis. Paginya, ibu mertua gw dateng sama bawa tukang urut khusus anak2, udah langganan gitu. Alhamdulillah sorenya membaik dan besok paginya udah pulih total. Lega deh...

Makin hari Zebby juga makin hepi, tapi dia attach banget sama adik bungsu gw, Rizky. Pokoknya bangun tidur, abis makan, mo main, manggilnya Kiki dan Kiki (panggilan Rizky). Mungkin Rizky ini pake susuk pengasih supaya dikasihi sama anak2 kecil secara dia nih punya banyak fans anak2 kecil..*ampun Kiii*... hihihi....

Sayang foto2nya belom sempet dipindah dari laptop. Fotonya nyusul kali yahhh....

Udah gitu 2 adik gw ini, Real dan Rizky, suka banget ngegangguin Zebby ampe jejeritan. Rizky suka nyubit n narik2 pipinya Zebby, kalo Real sukanya nyium kepala. Makanya Zebby ngamuk2 soalnya berasa sumpek sama 2 orang aneh itu hihihi...

Suatu pagi, masih dingin.. pada belom bangun tidur kedua abis sholat subuh. Nyokap gw udah berhalo-halo sama kedua adik laki2 gw.
"Halo... perawan2 mama.. banguuunnn.. udah siang"
Hihihi..sumpah gw geli ngedenger mama gw nyebut Real dan Rizky sebagai perawan2 mama...
Gw jadi ngebayangin mereka bedua jadi dayang2 gitu...

Hhhh, masih 2 hari di Malaysia, tapi gw udah kangen lagi sama mereka semua....
Gimana donggg?...


-bersambung-

11 comments:

moeng said...

kangen lagi? gampang ge, pulang aja lagi :P heuheuheu...sokkk, dilanjuttt...daku udeh nyiapin cemilan banyak nih buat menyimak semua cerita mudiknya, *ngatur posisi duduk* :D..

putri said...

kangen lagi?? ya pulang lagi... hihi...
Makan strawberri jg di Batu? hihi.. ada gak ya disana?

Met menikmati rumah lagi ya...

Keira Adzra Athayya said...

balik lagi ge... trus bawa semua makanannya trus lu lempar dari pesawat, gw siap nangkep nehhhhh:)

Mama Zaza said...

udah kangen lagi ya ge? ya udah... kesini lagi atuh :) kebayang dinginnya batu, lha wong suroboyo aja juga ikutan dingin ge..

foto2nya diposting juga yaaaa...

sefawkes said...

yaah kok to be continued :(
"sambilngusapilerkeasyikanbacapostinganmudik"

Ina said...

emang Ge...rasanya masih belum cukup gitu. Dan baru sekarang kepikiran banyak banget yang gue lupa lakukan disana.....
bener Ge, jadi mau muter balik lagi nih seandainya bisa punya mesin waktu...:))

liza said...

haha.. jangan pulang mba.. ntar kangen lagih.. jadi bolak-balik deh! :D nah kebalikan nih, juni-juli di batu puncak nya musim dingin, disini puncak nya summer. mau dong mba gege bakso nya :) ditunggu sambungan nya!

Irma dan Anne said...

ckckck...daftar makanannya TOP banged Ge...setelah balik dari Malang, lo kaya'nya musuhan sama timbangan nih...xixixixi..kabur ah...

novira said...

baru dua hari kangen lagi?? hihihi mo balik lagi gak mungkin disetujuin si mas...yah udah ditelp aja ntar juga kangennya ilang...di Batu itu dingin bgt yah Ge?

ibu aci said...

gege.....baru 2 hari pengen mudik lageeee !!! hmm....perawan2 mamanya ganteng2.zebby lam kangen....mmmuuuaaahhhh

Tiwi said...

hihi...ngebayangin Zebby kabur. kalo kangen pulang lagi toh Ge, khan lebih deket *ngebandingin jarak Londo-Indo*