Sunday, April 29, 2007

Salah Sangka

Beberapa tahun yang lalu, gw dan adek gw Real pergi ke pasar senggol di Batu buat beli beberapa bungkus nasi goreng. Kebetulan ada salah satu warung langganan kita yg nasi gorengnya yahud banget rasanya *ngeces deh*..Jadi kayaknya bisa diitung dalam seminggu bisa beberapa kali makan nasi gorengnya si bapak itu.. *Pak, I will come on June!!*..

Untuk masak semua pesenan nasi goreng dan makanan panas lainnya kek bakmi goreng, ifumie, capcay, kolokee dsb dsb yg mayoritas masakan cina itu, dia dibantu sama istri tercintanya.

Pas lagi motong2in sayuran, si bapak itu manggil istrinya..
"Maaaa....maaaa.."

Gw dan adek gw cekikikan sambil bergosip ria..
"Ih, romantis amat..didepan kastemer manggilnya masih mama mama-an.. Uhuyy.."

Nah pas jaman2 itu kan emang gw plus adek gw nih jailnya bener2 sepaket..jadi kompak banget deh kita, meskipun cuman adek gw yg dikejar banci, gw juga teteup ikutan lari..

Balik ke mama-mamaan tadi, adek gw jawab "Iya..hebat yah doi gak malu gitu menunjukkan kasih sayangnya hihihi *sok dewasa dan kenal cinta*.."

Gak lama, kedengaran lagi si bapak manggil2 istrinya..
"Maaaa... Maaaaa.... Timaaaahh"...

*spontan gw dan adek gw nepok jidat barengan*

"Ouuwwalaaaah Reee..ngga taunya bojone itu yg namanya Timah.. kadung dah muji2 gak taunya kita salah", kata gw
"Lagian kamu sih suka nyeletuk tanpa penyelidikan lebih dulu..", jawab Real

*sumpelin mulutnya Real pake sebungkus krupuk kulit*

No comments: