Sunday, April 22, 2007

Yah Distapler Aja..

Sabtu pagi seabis subuh, gw MA dan zebby nganter temen ke LCCT-KLIA mo pulang ke Medan. Biasalah karena berangkatnya tuh pagi2 buta, jadi mandi cibang cibung, ganti baju plus pake jilbab dan werr.. berangkat deh...

Dalam perjalanan balik ke Serdang, gw ngerasa gerah banget.. Walah, ternyata gw lupa ngiket rambut sebelom pake jilbab tadi. Dah gitu zebby minta maen di playground lagi.. Ya wislah gak papa, cuman bentar ini..pikir gw.

Pas udah diparkiran deket playground, gw nanya ke MA..
"Mas punya karet gak?"
"Waduh gak ada.. emang buat apaan?" tanya MA balik..
"Buat ngiket rambut..gerah.. Tadi kelupaan pas mo berangkat", jawab gw..
"Kalo gak ada karet ya udah, diSTAPLER aja!" kata MA sambil cekikikan..

Huh..emang rambut gw sama kek bungkus rujak..kalo ga ada karet pasti bakal distapler..
*kilikitik MA pake garpu*

No comments: