Tuesday, April 17, 2007

Potong Rambut

Udah 2 bulanan ini kerjaan MA bener2 padat merayap.. Untungnya buat gw sih karena ada temen ngeblog, tapi sebenernya malah mirip orang musuhan secara MA sendiri berkutat sama data yg jumlahnya puluhan ribu, so gw bener2 takut mo ngajak ngomong..:p. Efek dari kerjaannya itu, MA bobonya jadi abis subuh dah harus bangun 4 jam kemudian untuk ngerjain lanjutannya.. Kerja rodi bener2 deh.. Selain itu, kerjaan MA juga berefek pada penampilan.. Biasanya penampilannya lumayan rapi, bebas kumis bebas jenggot plus rambut cepak, sekarang malah jadi jenggotan dikit, dan rambutnya agak gondrong.. Mo potong rambut aja gak sempat...

Tadi pas kita berdua leleyehan sambil nyemilin badannya zebby *hihihi..pan gw sama MA suka gigit badannya zebby*, MA bilang "Look zebby, my hair is long now.. I've to cut it..."

Dan zebby pun menjawab "Yes ayah, let me cut your hair", sambil nenteng gunting yg biasa dipake buat gunting2 kertas..

MA pun melumpad dengan seksama dan dalam tempoh yg sesingkat2nya sambil bilang "I will cut my hair in the barbershop, honey.."

Abis itu langsung gw ngasih kuliah gratis sama zebby..bla bla bla, bahwa zebby ngga boleh nggunting apa2 kecuali kertas yang udah gw sediain.. Soalnya gw ngeri ngebayangin zebby ngegunting seprei, taplak meja atau malah rambutnya sendiri.. Lagian dia gak mau pake gunting kertas sih.. maunya gunting yg biasanya kita pake.. Alamat deh mata gw mesti melotot kalo zebby lagi ngelakuin gunting menggunting..

No comments: