Sunday, April 15, 2007

Nostalgiaahh...

Pas beberes rak buku, gw nemu sebuah buku yang udah rada usang, mirip kek catetan blanjaan malah.. Trus gw baca isinya, eh ternyata goresan temen2 gw pas dulu ikutan LKIP PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) XIV di Makassar. Duh jadi terharu, kangen dan sejuta perasaan lain yg ga tahu apa namanya.. Berhubung bukunya dah jelek abis, gw mo ngabadiin semuanya di postingan kali ini *hiks*.. Dhee, inget gak buku kecil yg dikasih pas Pimnas itu loh.. yg isinya buat kenang2an dan nulisnya di kapal laut..:(

---------------------------------------------------------------------------------------
Selama LKIP seneng, kompak, bisa jalan n shopping bareng. Kalo udah nyampe Bogor, don't forget me!
-Nike Fitria Wibawa-
---------------------------------------------------------------------------------------

Sejak di Bantimurung, kita jadi sering ngobrol bareng n laen2 yah.. You meant a lot to me.. Remember me always yah?
-Endah S-
---------------------------------------------------------------------------------------

Sweet memories, 26 maret 2001 di atas kapal Ganda Dewata
Ribut, ketawa2, ngerumpi, naik pete2, makan pisang epe, ikan bakar..pokoknya tob deh. Seneng banget bisa jalan bareng dan shopping. Kenangan di Makassar ngga akan bisa gw lupain..
-Rosita-
---------------------------------------------------------------------------------------

Nyampur dah.. Yang penting matupi manre pisang epe toh
-Wiwik-
---------------------------------------------------------------------------------------

Maen cangkulan lagi yuk..pake mie hehehe
-Aryo W Paulus-
*pen gw siram deh lu yo, gw jadi kehilangan mie cup gw*
---------------------------------------------------------------------------------------

Selamat yah buat tim LKIP..selama di makassar enak banget..
-Hara-
---------------------------------------------------------------------------------------

7 hari di daerah Angin Mamiri memberikan suatu kenangan yg tidak akan gw lupakan selama2nya. Kita berjuang bersama-sama demi LKIP dan membawa nama baik IPB serta meraih kemenangan. Setelah itu kita senang sama2 walau ada sedikit penderitaan yg membuat kita tersenyum dan tertawa saat mengingatnya. Kita jampe2 bersama di Somba Opu, Tanjung Bunga, Bantimurung..
Sekarang kita lagi di atas kapal laut dah insya Allah hari Rabu pagi nyampe di Bogor.
Selamat Tinggal Angin Mamiriku...
-Wisnu Joharza-
---------------------------------------------------------------------------------------

Ganda Dewata 26 Maret 2001 13.02 WITA
Buat Gege..
Ge.. gw ngga bakal lupain 10 hari nonstop barengan loe.. Ternyata inilah Gege yang sebenernya.. Gege, kalo loe dah bete, kadang bikin gw sebel banget n bikin gemes. Tapi sesebel-sebelnya gw sama loe, gw tetep ngga bisa marah.. Terima kasih ya mau jadi objek kejailan gw. Jangan bosen jadi temen gw..
-Diana :p- alias Dhee..
---------------------------------------------------------------------------------------

Buat Gege yang maniez
Terima kasih atas kemenangan yang diberikan untuk IPB kita. Selamat meraih sukses2 yang lain di masa yg akan datang. Tiada kesan yg paling indah selain selalu bersama-sama dalam suka dan duka.. Kenangan di ujungpandang semoga diingat sepanjang masa (terutama saat curhat ya!). Perjalanan yg tidak kita duga sebelumnya membuat ibu terkesan dengan anak2 IPB yg ternyata sangat manis, baik dan menyenangkan serasa jadi muda lagi menikmati masa remaja (bernostalgia lah ya). Trims berat dan salam sayang selalu..
-Bu Tuti, sekretaris PR3 IPB-
------------------------------------------------------------------------------------------

Di atas kapal 26 Maret 2001
Sulawesi atau Makassar
Pas pertama gw denger mo ke makassar, rasanya males banget. Gw ngebayangin kalo gw tuh bakal bosen abis. Gw ngebayangin kerjaan gw itu2 aja, ngga bervariasi. Ngebayangin gw ngga bisa ngerjain hobby gw. Pokoknya bete abis. Tapi gimana lagi.. panggilan tugas cing! Apalagi temen2 gw bilang bego kalo gw sampe ngga pergi. Akhirnya gue pergi juga..
7 hari di makassar..rasanya waktu berjalan dengan cepat.. sangat2 cepat. Perasaan baru kemaren gw nyampe, sekarang gw harus balik lagi. Mungkin benar apa kata orang bijak, kita bertemu hanya untuk berpisah.. Satu yang pasti, makassar masih meninggalkan jejaknya dihati gw...
-Deddy R/Bimbim-
---------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Gege,
pertama liat Gege, Gege baik dan cantik.. Semakin kenal Gege, Gege semakin baek.. Thanks yah atas keceriaan yg diberikan selama PIMNAS. Keep Nice yah Ge.. Be a good moslem and die as syuhada.. Maaf atas segala khilaf..
-Titik Haryatni-
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Mbak Gege..
Selamat yah..
Makasih atas supportnya.. Hadrian seneng bisa ngerjain dan ngebuat mbak Gege kesel. Minta maafnya ntar kalo udah puas ngerjain. Mbak Gege tuh mirip banget sama sepupu Hadrian. lucunya juga sama.. Be my sist yah..
-dRian-
---------------------------------------------------------------------------------------------

Seneng banget bisa punya kaka' dan temen sekamar kaya' mba' Gege. Rame n fun banget. Sorry yah kalo Galuh tuh seneng dan agak sering ngejahilin mba' gege. Habis kapan lagi? Galuh ngga pernah ngira bisa sekamar bareng kaka kelas yg bener2 lucu dan galuh ngga ngerasa canggung sama mba Gege dan mba Diana.. Oh iya sorry yah kalo di akhir perjalanan ini mba Gege bintitan. Habis gimana lagi, bukan maksud hatiku untuk mengintai hahaha...semoga cepet sembuh..
-Galuh-
-------------------------------------------------------------------------------------------

Dear mbak Gege
First of all: selamat jadi juara 2 yah..Dessy ikut seneng..
Memang ke makasar tanpa mbak gege ngga bakalan seru. Tolong gosip no 1 diklarifikasikan yah terbukti tidak mempan hehehe.. Trims karena selalu nyediain tempat tidur buat Dessy dan kasih support selama kita mo presentasi..
Semoga sekarang dan selamanya Dessy tetep selamat dari bahaya kejailan mbak Gege..tapi kalo mau ngerjain orang jangan lupa ajak2 dessy yah? hehehe..
-Dessy Anggraini-
-----------------------------------------------------------------------------------------

To the Gege..
Halo..salam kenal yah..
kayanya gege (boleh ditulis gg ngga sih? jangan deh, nanti malah dibaca gang..) itu fun. Banyak temennya,selama di makassar agak2 jail, juga banyak belanja, sering ketawa dan bikin ketawa dan kayaknya gege bisa bikin long trip di ujungpandang ini lebih berkesan buat temen2 semua (iya kali ya)
Selamat udah bisa menang di LKIP, mudah2an bisa dapet prestasi yg lebih tinggi.
Always be s good girl ya..
Thanks
Salam
-Devi- (cowok ini, tapi namanya Devi, panggilannya Bobo)
----------------------------------------------------------------------------------------

26 maret 2001 di laut menuju Jakarta..
Assalamualaikum..
Mbak Gege, tau gak aku seneng mandangin mbak soalnya mbak itu cantik (jgn GR) dan orangnya lucu lagi.. Well semoga perjalanan ini bukan pertemuan atas momen kita yg pertama dan terakhir.. Tetep semangat yah mba..
-Mike W-
---------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum
Gege yang cantik dan periang..
Rina seneng deh gara2 PIMNAS ini kita bisa kenal lebih akrab lagi.. Selamat yah buat kemenangan tim kamu..semoga setelah ini kita bisa saling nyapa..
Wassalam
-Rina-
---------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum
Dear Gege
seneng rasanya bersamamu dalam perjalanan ini. Apalagi gege bae banget, lucu dan bikin fresh suasana. Selamat yah atas prestasinya semoga lebih baik dimasa mendatang. Thanks for your kindness friendship. Kompak selalu dan be a nice muslimah..
Wassalam
-Indrie-
--------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum
Hallo Gege.. Gue mo bilang selamat dan thank u banget buat support elo ke tim gw. Elo hampir mirip Pak Pur sebagai motivator yg baek..
Tapi soal tampang elo kalo gw pikir2 mirip sama Marissa Haque..bener deh..
Jangan lupain gw yah..
-Uchul-
--------------------------------------------------------------------------------------

Halo mbak Gege y cakep..
salam kenal dari anak Kebon Jeruk..
Pertama saya lihat mbak, saya takut loh, but setelah kenal, orangnya baek banget (suer samber geledek). eh selamet yah jadi juara 2, jangan lupa bersyukur kepada Allah dan mengaplikasikannya..
-Mahdy-
---------------------------------------------------------------------------------------

(sambil maen catur Ardi Karvov vs Asep Kasparov) *hihihi*
Sebenernya gw sering banget liat loe di kampus, cuma gw gak kenal.. so gw bersyukur banget ke makassar ini gw bisa kenal loe..
Pertama gw liat loe, mengingatkan gw pada temen SMA gw dulu (bener ngga boong). Gw liat loe orangnya baek dan ramah so gw seneng banget bisa kenalan sama loe..
-Tedy-
--------------------------------------------------------------------------------------

Hai Gege..
Pertama kenal elo di bandara yah..seneng deh ada orang yg ngajak kenalan gw diantara orang2 asing..thanks yah Ge..Gege baek deh..
trus elo rame yah..btw selamed yah jadi seneng bisa ngisi buku sang juara.. Congratulation..Ntar kalo ketemu dijalan, nyapa2 yah.. Imel2 yah Ge..
-Astee-
--------------------------------------------------------------------------------------

Mbak Gege yang baek..
Mbak, inget gak waku belanja di Goro? Pokoknya mbak Gege rame dan heboh!! Kalo mo shopping ajak2 Asep lagi yah? Selamat yah, semoga selalu sukses.. Traktir di Sapta yah?
-Asep-
--------------------------------------------------------------------------------------

Halu Gege!!
Sebelomnya selamat atas keberhasilan timnya.. Gue senenk bisa kenal dan berteman sama elo cause lo baek banget..Thanks for support elo pada kelompok gw.. Tetep baek dan sukses..Never forget me..
Jamu's crew
-Tricia-
----------------------------------------------------------------------------------------

Hai Gege
Selamat yah atas kemenangan kelompok elo..Karena PIMNAS ini kita jadi kenal.. Kesan saya Gege orangnya lucu dan makasih udah mendukung kelompok Jamu pas mau presentasi. Tetep saling negor2 yah walaopun sibuk dg urusan masing2.. God bless you
-Junita-
--------------------------------------------------------------------------------------

Hallo, gue pengen cerita nih.. Banyak kenangan indah di makasar, kota yg panas..jadi harus sering mandi. selamat atas keberhasilan team-nya meraih peringkat 2 LKIP bidang Pertanian. Makasih juga atas dukungannya terhadap tim saya..
-Tonih Utama-
---------------------------------------------------------------------------------------

Gege..Loe jelek abiss!!
Dasar..kan gw ultah tgl 29 maret bukannya 25 maret.. Loe iseng banget seh dibilangin ke temen2, so gw kan jadi kena iket, disiram pake air kocahan.. Btw gak papa lah.. Gw tau kok pada gak bermaksud menyakitin..Dan sesuai janji gw, tgl 29 jangan lupa kita makan di Hartz Chicken Buffet yaa?
Yah from deep in my heart, thanks banget buat temen se-team yg lain.. Diana, Santoso dan Aryo yg udah memberi kado terbaik yg pernah gw terima.. Thanks for everything Friends
-Yuzet Wicaksono-
--------------------------------------------------------------------------------------

Thanks for being my friend..
-Santoso Priambodo-
-------------------------------------------------------------------------------------

Ge..
hibur gw doong
Gw lagi bete dan laper nih..gimana dong solusinya?

Dari temanmu yg selalu memperhatikanmu..
-Agung-
------------------------------------------------------------------------------------

Gege
murah senyum dan ramah..itu kesan gw..Selamat yah atas kurstaki2nya.. Keep the spirit
-Nuni-
------------------------------------------------------------------------------------

Gege
Selamat yah atas kemenangannya..

About Makassar
1.Garudaku bukan kacang Garuda hehehe.. Gratisan Man, gege aja pasti sirik abis.. benerkan Ge?
*gimana ga sirik, wong sama2 gratisan ente naik Garuda gw naek Merpati..hiks*

2.Tiap hari makan ikan kembung lagi makan ikan kembung lagi.. Gue jadi kembung nih.. Elo gimana Ge, tambah kembung kan? huahahaha *lempar Ardi pake golok*

3.Pantai Losari pantai kenangan dimana gw ditowel2 sama pengemis2 cilik yg katanya anak2 asuh Gege..*golok kedua buat lo Di*

4.Oleh2..
Kaos 5, kain sarung 6, gantungan kunci 10, dompet 1

5.Pulang naek kapal Ganda Dewata.. Ganda Dewata apa Ganda Kembang? huaaaa....

-Ardhy Luna-
-----------------------------------------------------------------------------------------

Miss u a lot semuwaaahhh...

No comments: