Friday, April 27, 2007

I am a woman..

Sudah semingguan ini, Zebby suka banget bongkar2 alat lenong gw, mulai dari pensil alis sampe bedak compact yang ada di dalem tas gw. Dan hal ini menciptakan sebuah kekhawatiran kalo tiba2 gw liat zebby dah belepotan sama alat2 tersebut..:D

Suatu hari dikala gw lagi beberes kamar, gw liat zebby lagi megang bedak compact gw dalam keadaan terbuka. Dia tau banget gimana cara ngepakenya secara dia pan sering ngeliat gw. Karena bedak itu pastinya gak cocok sama kulit bebi, yah gw kasih tau pelan2 supaya doi ngga pake bedak itu.. Berhubung doi juga lagi seneng2nya ngebantah, yah jadi musti ada sedikit perdebatan didalemnya hehehe

Gw : Zebby, that powder belongs to bunda..
Zb : Noo..this belongs to zebby *ngebantah*
Gw : That's not for a baby..
Zb : I am not a baby anymore..*lagi*
Gw :When you grow up become bigger and older, you may use itu..but not for now..
Zb : I am bigger now.. Look.. *nunjukkin perut ndutnya*
Gw : *ngelap keringet di jidat* Okay, you are a girl now.. But this powder is for a woman.. Bunda is a woman, and zebby is a girl..
Zb : Noo...I am a woman now.. *teteup ngebantah*
Gw : *speechless*
MA : *cekikikan sama tepuk tangan liat perdebatan "dua wanita"

Selain bedak compact yg jadi sasaran, alat lenong yg lain adalah kuas lipstik.. Dia pernah nanya itu apaan, dan gw jelasin itu kuas buat apply lipstik di bibir.. Dan reaksinya apa? Dia sapuin tu kuas *untung gak ada bekas lipstik alias kuas bersih* ke bibirnya sambil nanya gw " Am I beautiful, Bunda?" sambil bibirnya agak dibuka dikit dan ngomongnya gak jelas seolah2 ada lipstik di bibirnya.. Mendengar pertanyaan itu pun bunda langsung pingsan tanpa basa basi...

No comments: