Tuesday, April 24, 2007

Bibir Jontor

Pas gw lagi nyeterika...

Zebby juga ikutan sibuk ngejereng kain selimut bayinya, trus ikutan pura2 nyeterika.. Abis itu nyusun2 guling biar kek jembatan, trus lagi lumpad2an, guling2an di kasur.. Doh gw jadi ga konsen sama seterikaan, secara si iwul nih kelakuannya dah kayak kuda kepang...

"Zebby..be careful!!" gw setengah teriak supaya doi denger..

Tetep aja dengan aktivitas yg ga jelas..sekarang pake sepatu bootsnya, nenteng tas ransel sambil pretending mo ngemall, trus balik lagi nglepas bootsnya dan jejingkrakan di atas kasur sambil nyanyi2 dan joged ala rapper..OMG.. Mules dah gw!!

"Stop it honey..take a rest for a while!" ngebujuk dia supaya agak diem..

Hasilnya : TETEUP...

dan akhirnya "Gubraaaakkss!!" nyungsep dah si Iwul dari kasur ke lantai.. Kali ini alhamdulillah giginya ga kena.. Cuman bibirnya berdarah dan jadi agak bengkak. MA langsung ambil air es dan ngompres bibir Iwul sambil nasehatin pelan...

Gw mah cuman ngelus dada sambil ngomel2 "Yah gitu hasilnya kalo kecentilan!"

Eh iya, pan zebby ngga gitu ngerti kalo gw nyerocos bahasa Indonesia..hihihi lupa..

No comments: