Thursday, April 19, 2007

On Off..

MA jealous..
Bukan jealous karena laki2 lain hihihi..tapi ini jealous masalah tidur..

Kira2 jam 3-an waktu Malaysia atau jam 2 WIB, kita baru memulai tidur, disaat orang lain udah mimpi hilir mudik kesana kemari. Nah MA nih demen banget ngajakin gw ngobrol atau diskusi tentang kerjaannya atau ngebahas perilaku2 dan perkembangan zebby pas saat mo bobo sambil rebahan di kasur. Tapi perbincangan itu gak bisa berlangsung lama, karena kira2 tiga menit setelah dia bercerita, gw dah ga ada respon alias dah bobo..Hihihi *sungkem sama MA*..Yang buat doi jealous adalah gw tuh kalo bobo persis kayak tombol ON OFF. Misalkan kalo gw diajak begadang sampe pagi, gw kuat..dan kalo gw disuruh bobo jam 10 malem saat mata gw lagi seger2nya, gw juga bisa kok bobo dalam 5 menit aja.. Yah trus MA dah tau gw kek gitu, tetep aja gw diajakin ngobrol menjelang tidur, ya tau sendiri lah hasilnya..kadang gw ga respon, atau gw kasih respon tapi jawabannya dah ngga nyambung sama topik perbincangan..

MA sendiri kalo mulai rebahan jam 3, yah dijamin baru nyenyak jam 4-an.. Kebayang kan belio bengongnya sejam setelah gw tertidur dengan nyenyaknya..

Pernah pas jam 3 pagi, MA blom selesai ngurusin kerjaannya. Tapi gw dah ngantuk berat, so gw ijin "Mas, aku tidur dulu yah". MA bilang he eh, jadi gw langsung pasang posisi yg nyaman dan bobo..Baru semenit kali, kata MA yah.. belio mo minta tolong ngapain gitu, dikiranya gw pasti belom bobo, tapi nyatanya gw dah pules tuh..maapkan dakyu maaass...

Jadi kata MA kalo gw mo bobo, tinggal klik ON dan kalo mo bangun klik aja OFF
Hihihi...

No comments: