Tuesday, March 06, 2007

Happy Birthday, Bro..

Hari ini adek gw Real yg potonya mejeng di postingan ini lagi ulang tahun yang ke 26. Werks..dah tuwir Re.. Hihihi..

Alhamdulillah doi ini dikaruaniai tampang yg lumayan ganteng. Bukannya memuji dan promosi, tapi begitulah keadaannya, meskipun ngga bisa dipungkiri kalo gw adalah seorang laki2, pasti gw lebih ganteng dari dia *salaman sama Real..peace*

Masih inget masa2 nganterin dia UMPTN, pulang dari ujian, trus berhenti di prempatan lamu merah, ada seorang cewek ngeliatin Real sampe ngga nyadar palanya ngebentur tiang lampu merah. Walhasil gw, nyokap sama temen gw ngakak abis..

Dan dia ini adalah seorang yang rada fobia sama mall. Karena termasuk kategori pemalu *weks*, dia nih paling gerah kalo masuk mall secara mbak2 yg jaga counter kosmetik pada sibuk nawar2in dagangannya ke dia. Kalo dah gitu pasti bokap gw jadi usil "Mbak, kok ngga nggodain saya aja sih?" Tinggallah nyokap gw yg sewot dan bilang ke si mbak sales "Lah udah ubanan gitu pake kecentilan yah mbak?" Hihihi....

Berhubung itu foto 2 taun lalu, tentunya udah agak berubah. Dia sekarang rada brewokan dan sekilas mirip sama Fachry Albar. Gw aja suka heran kok jadi mirip banget sama si Fachry sekarang ini.

Tapi sodara2, janganlah tertipu dengan penampilan kalemnya. Sesungguhnya itu adalah muslihat *salaman yg kedua kali sama Real*. Di balik penampilannya itu, tersimpan sejuta kejailan yg luar biasa. Mo buktiin? Kenalan aja dulu sama dia hehehe.. atau bisa baca di sini. Kalo gw mah emang dah jadi bulan2an dari dulu sampe detik ini.

Tadi pagi, seperti biasa kita bertiga ngucapin selamat ulang tahun lewat sms aja, soalnya line telpon kok susah banget dipake ke Indonesia pagi ini. Isinya gini:

Om Leal, Zebby ayah n bunda mengucapkan slmt ulang thn, smg panjg umur n bnyk rezeki serta enteng jodoh.. Amiin. Kata bunda, jangan nakal2 yah?..:)

Dan balesannya adalah:

Tiada untaian kata yg patut t'ucap dr bibir yg tak b'arti ini selain trmksh yg tak terkira karena hanya ucapan yg diberikan. Jika berupa tanda mata, niscaya engkau sekeluarga akan mendapatkan rahmat. Hehehe...

*ngelus dada* Dasar matre.. :D

Duh, gw bener2 kangen sama adek gw ini. Dia juga kalo manggil Zebby dengan sebutan "Mami Lui Ong"..:D Ga tahu apa maksudnya. Gw juga punya panggilan kesayangan dari dia, tapi maaf gw rahasiakan.. Maluu..8-}

Happy Birthday yah Bro..semoga panjang umur, sehat dan jalinan cintamuh kali ini akan berakhir ke jenjang pernikahan. Amiin. Salam buat calon adek iparku ya?

No comments: