Friday, March 23, 2007

Kalo Kriwul Lagi Genit

Setiap pagi biasanya Kriwul kita ini bangun jam 7 pagi. Jam 7 pagi di Malaysia bukan kayak jam 7 pagi di jakarta yg udah terang benderang. Disini mah suasananya masih agak gelap, kalo di Jakarta yah kayak jam 5.30-an gitulah. Cuman lucunya jam kantor mulai jam 8, so kebayang kan orang2 harus berangkat ngantor ga lama abis subuh..

Rutinitas Kriwul diawali dengan nonton TV3, yang acaranya jam segituan adalah Malaysia Hari Ini (MHI). Gw sih ga tau dia sukanya kenapa, cuma di acara MHI ini banyak topik yg dibahas, termasuk band2 dan artis2 Indonesia yang pas ada show ke KL. Sambil nonton TV, Kriwul nyeruput fresh milk-nya yg masih adem dari kulkas.

Di acara MHI, ada beberapa hosts yg bawain dan tiap hari gantian. Sehari ada 2-3 host yg bertugas, jadi acaranya mirip ngobrol2 santai gitu. Ada 2 hosts yg kayaknya Zebby demen banget sama mereka. Namanya Fenda Ibrahim dan Ally Iskandar. Kalo 2 orang itu ga muncul, pasti dia bakalan nanya2, kemanakah mereka gerangan? hihihi.. Kalo si Fenda ga muncul, pertanyaannya adalah "Where is aunty with the jilbab, bunda?" dan kalo Ally-nya yg gak kliatan, dia bakal nanya "Where is uncle with the glasses?". Nah yg ditanyain masih rada terkantuk2, dan jawabannya hampir sama tiap hari. "He/She is still hiding, baby". Hihihi....

Rabu sore kemaren, kita ke carrefour Putrajaya, beli UHT freshmilknya Zebby yang lagi outstock. Sementara si ayah masukkin barang belanjaan ke mobil, kita nungguin persis di depannya McDonald. Zebby dah ga sabaran banget towel2 RotiBoy yg baru gw beli dan gw bujuk2 kalo kita musti nyari tempat duduk yg enak buat nyemil rotinya. Lagi nungguin MA, ada seorang lelaki kek gelisah nungguin seseorang, berdiri pas di sebelah gw. Dan ternyata dia adalah Ally Iskandar. Untung Zebby ga nyadar. Kalo dia nyadar dan jadi manggil2 atau sapa2 doi, kan gw yg malu.. soalnya kan laki gw gak ada hihihi...



Akhirnya kita nemu juga bench yg enak buat duduk sambil makan roti sambil bisa menikmati pemandangan lantai bawah. Eh, kok yah ngeliat si Ally lagi di depan MPH Bookstore, lagi bawa catetan gitu. Trus gw cerita sama MA kalo itu host yg disenengin sama Zebby. Penasaran juga si ayah, akhirnya dia manggil Zebby "Zebby, look! That is uncle with the glasses like you've seen on TV3". Si Zebby nyari2, dan ternyata ketemu juga pandangan dia. Dan tau reaksinya?
Dia ketawa2, hepi sambil bilang "Yes Ayah. That is uncle with the glasses..wooowww". Pas gw nanya dia "Do you like him?" dan dia jawab "Yes, I like him".
*gluduk gluduk, krompyaang, klinting jedueerrr*

Katanya sih, banyak cewek2 yg ngefans sama Ally. Waduh, berarti anak gw termasuk dong? Huaaa.. She is still a baby..She is still being a paprika... Paprika yg genit..

No comments: