Thursday, March 08, 2007

Seputar Mpok Kriwul dan Babehnya..

*Babeh Kriwul aka MA*

Gw di dapur dan MA di kamar

Gw : Maass..sholat subuhhh..!! *secara MA baru biasa bobo jam 3 malem krn kerjaan numpuk*

MA : Ihh!! Gimana sih? Katanya disuruh install program yg ini dulu.. Ini juga mo sholat. Mana software-nya?

Gw : *kedip2, melongo, bingung..apa gw yg makin bego, secara jawabannya kok gw gak ngerti arahnya*

Nengok MA dulu ahhh di kamar..

Gw : *nepok jidat*..

Pantesan aja ngga nyambung jek, MA lagi ngigau hihihi..
Maklum, kalo kerjaannya numpuk, suka kebawa2 tidur dan igauannya seputar program, software, analisis dan data.. Beraaatt!!

*mPok Kriwul*

Pas ada acara kek model sekilas info gitu loh, biasanya pembaca berita akan bilang "Sekian dulu berita kali ini dan sampai jumpa.." untuk mengakhiri acara. Tumben si mPok ini marah2 sama si pembaca berita. Dia sok nasehatin si pembaca berita..

"No, auntie.. Not sampai jumpa, assalamualaikum is better.."

Hihihi..kasian deh si pembaca berita itu..
Ohya, meskipun sehari-hari kita speaking English ke dia, tapi pemahaman bahasa Indonesia dan Malaynya makin oke. Lebih berat ke bahasa Melayunya sih.. Yang dia suka bilang yaitu

"Janganlah cakap macam tuu"
"Apalah niii..."
"Terima kasih laah"

dengan logat yang sangat melayuu..

Mungkin gelaran makcik lebih cocok daripada mpok..
*weks*

No comments: