Tuesday, March 20, 2007

Nama oh Nama

Cerita 1

MA: Zebby, what is ayah's name?
Zb : *nyebutin nama lengkap MA dengan tidak kurang suatu apapun*
MA: And what is bunda's name?
Zb: Gwey..che.. Di..an ..*lengkap, kecuali yang 'r' jadi 'w', so roti bisa jadi woti, rujak jadi wujak, ribbon jadi wibbon*
MA: Such a clever girl..
Zb:*keplok2 tangan*

Ga lama dari itu, gw nyiapin susu buat Zebby. Ni anak emang cintah mati sama yg namanya susu. Ohya Zebby udah ga begitu mau susu kaleng lagi sejak gw ganti UHT freshmilk. Nah kalo dia dah liat susu, dia akan malu2 dan gak langsung nyamber mug-nya gitu aja. Pasti dia akan nanya2, sok2an ngga tahu benda apakah itu.. Hihihi..

Zb: Gweyche... *greiche maksutnyah*, what is that, gweyche? *nunjuk mug susu*
Gw: *hah?!* Not Greiche, please... Call me Bunda..
Zb: Noooo...you are Gweyche..
Gw: Yes, my name is Greiche, but you must call me Bunda.. okay?
Zb: Okay, bunda.. *he eh aja dah, soalnya dah mupeng ngeliat susu*

*ampir pingsan pas denger dia manggil gw Greiche*

-----------------------------------------------------------

Cerita 2

Ini jadinya kalo keseringan nonton Blue's Clues..

Zb : Where is Mr. Salt?
Gw: *sekenanya* Mr Salt is busy, he is doing his job..
Zb: Nooo.. I mean Ayah..Now ayah is Mr Salt..
Gw: *hihihi..kacian deh ayah* Oohh..Now Mr Salt is teaching at university..
Zb: Okay, now I am Paprika and bunda is Mrs Pepper..
Gw: *nangis guling2.. ternyata gw juga dapet peran..*

Jadilah sampe saat ini kadangkala dia manggil ayahnya Mr Salt, manggil gw Mrs Pepper dan nyebut dirinya Paprika, yaitu bebinya Mr Salt dan Mrs Pepper..
Huaaaa.....

Tadi pas mo bobo dia bilang ke gw "Mrs Pepper...Paprika wants to sleep"

*pingsan dulu yaaa*

No comments: