Friday, March 09, 2007

10 Maret 2004 - 10 Maret 2007

Zebbyku Kriwulku..
Masih inget gak 3 taun yg lalu saat kamu masih di perut bunda, trus kamu dah males gerak. Kayaknya itu pertanda buat bunda kalo kamu udah pengen keluar ya?
Sampe sekarang, bunda masih bisa inget, gimana cemasnya bunda saat kamu dinyatain dalam kondisi kritis dan bunda harus dioperasi secepatnya. Saat itu, bunda udah ngga mikirin diri bunda lagi, yg ada cuman keinginan gimana supaya kamu cepet keluar dari perut bunda as soon as possible. Apalagi waktu liat air ketuban yang warnanya kayak jus mangga.. pyuuhh rasanya bunda kek pengen dioperasi saat itu aja, ga usah pake bius2an, langsung dibedol gitu hehehe. Pas nurse-nya lagi masangin infus, kateter, nyuntik epidural yang akhirnya ga dipake, dan jadinya malah bius total, semua badan bunda udah kayak kebas dengan sendirinya..

Makcik kecilku yg doyan maenan obeng..
Pas sadar dari operasi, kok yah bunda spontan megang perut, karena bunda kan masih agak bingung.. Ini operasinya udahan apa blom. Ternyata perut bunda dah kempes euy hihihi... Langsung aja bunda nanya sama nurse yg jagain bunda, kamu ada dimana, dan nurse bilang kalo kamu lagi diurusin sama dokter.. Gak lama dari itu, eh ayah sama Om Zul *dadah2 sama Zul, yg baru jadi ayah juga* udah nungguin bunda di depan pintu ruang operasi. Masih dalam keadaan lemes, Om Zul nanya "Ge, rencana anak keduanya jadi kapan nih?" Untung bunda lagi lemah, kalo gak lemah, pasti bunda udah ngejar om Zul sama nenteng anjing herder..:D

Iwulku si truck driver,
Sedihnya, hari pertama kita blom bisa ketemu. Kamu lagi dipasangin alat macem2 dan bunda juga masih blom bisa turun dari bed. Bunda cuman bisa liat foto kamu, hasil jepretan nyolong yg diambil ayah sama Pakde Joko.. Baru besoknya, kita bisa ketemu. Dan kita ketemu di NICU pas bunda mau nyusuin kamu untuk pertama kalinya.. Ohya, bunda ngeri banget liat baby2 yg ada disana dengan kondisi yg rata2 memprihatinkan, dan waktu ayah ngasih tau ini loh kamu, alhamdulillah.. kamu cantik nduk. Bunda pegang kaki dan tanganmu *duuh kecil bener deh sampe gemeteran pegangnya* berasa ngga percaya kalo inilah baby yg ngendon selama 9 bulan di perut bunda. Bunda juga tau sekarang, dari lahir kamu tuh udah punya bibit kepremanan, soalnya pas di NICU tangisanmu paling kenceng hehehe..

Zebby cintaku..
Bulan demi bulan terlewati.. Dari tengkurep, merangkak, belajar jalan, lari sampe akhirnya bisa manjat teralis rumah. It was really nice to see you growing well.. How amazing it is. Dan juga akhirnya taun berganti taun.. Sekarang kamu udah 3 taun yah nak. Padahal rasanya baru kemaren bunda peluk2 dan gendong2 kamu. Yang jelas, sekarang bunda dah ga kuat lagi gendong kamu, nak.. Lah wong udah 17.5 kg, bisa turun berok bunda judulnya kalo gendongin kamu hihihi...

Kriwkriwku si mickey mouse lover..
Selamat ulang taun yang ke-3 yah nak. Semoga kamu senantiasa dilindungi oleh Allah dan selalu dituntun ke jalan yang benar. Bunda ngga nuntut kamu ntar kalo dah besar pengen jadi ini itu. Semuanya terserah kamu. Yang penting buat bunda, kamu harus jadi anak yg sholehah, sopan dan berbudi bahasa. Senantiasa rendah hati dan bersikap baik sama semua orang.
Selamat ulang tahun yah By, ciuman sayang dan doa dari ayah bunda akan selalu ada buatmu.

No comments: