Saturday, March 31, 2007

Zebby, Kriwul dan Paprika :D

Sampe bingung mo kasih judul apa, soalnya mo nyeritain kelakuan Kriwul beberapa hari ini..

-Nabila-
Hari Jumat kemaren, berhubung sembako di dapur dah habis, berarti udah waktunya berangkat ke C4 buat beli semua itu, termasuk fresh milk si Iwul sebanyak 20 karton *utk sementara ini soalnya gw bener2 ga sanggup ngedorong trolley-nya*. Abis belanja dan naruh semuanya di mobil *kali ini ga ktemu lagi sama Ally hihihi*, kita lanjutin makan malam secara badan ini dah lemes lunglai akibat jadi kuli dadakan. Sampe di tempat makan, gw pesen makanan trus MA dan Zebby nungguin di tempat duduk. Kata MA, ada anak perempuan kira2 umur 5 tahun-an yang duduk di meja sebelah kita, bilang sama ibunya "Ma, lihat itu Nabila ke?" sambil nunjuk Zebby. MA pun senyum karena tau nyang dimaksud itu adalah Nabila dalam sinetron Mutiara Hati yg dibintangi Inneke Koesherawati. Sinetron ini emang digandrungi banget sama orang2 Malaysia..
Hihihi..kasian anak itu salah tebak sebab yang dia tunjuk adalah Paprika anaknya Mrs. Pepper..*wink*

Trus si anak tadi kan gigi depannya yg atas mulai ompong, jadi kalo ngomong atau senyum, keliatan gigi depannya cuma separo dan kesannya jadi kayak lagi ngegigit sesuatu. Apa yg Zebby bilang? Katanya "Look ayah, kakak is eating meatball" Kontan MA nahan ketawa abis..
Air susu dibalas air tuba banget yah.. hihihi

-Berbahasa Melayu-
Beberapa hari lalu, Zebby maen ke playground sama MA sementara gw berenang. Di playground itu, Zebby maen bola bareng sama 2 orang anak Melayu. Trus pas saat Zebby berhasil nangkep bola, dia ngomong apa coba? "Yayy..BERJAYA (baca bejaye)!!" *bhs melayunya BERHASIL* dan saat dia gagal nangkep bola, dia bilang "ALAMAK.."
Kontan si ayah pun pingsan seribu bahasa mengikuti perilaku istrinya..

-Swiper The Fox-
Lagi nyante di ruang TV, sebenernya ngga santai2 amat sih sebab gw lagi puyeng ngeliatin MA yg ga brenti2 gangguin Zebby sampe dia marah2 dan bete. Dah gitu, Zebby pasti tereak2 "Help me, bunda..help..! Sebenernya diapain sih Zebby sama MA kok sampe gitu banget minta tolongnya? MA lagi pengen gigitin Zebby hihihi.. Dan Zebby pun segera mengamankan daerah2 empuk dibadannya sambil lari2 nyari pertolongan :D. Trus karena dua2nya kecapean, akhirnya brentilah acara kejar2an itu.
Abis itu Zebby ngajakin gw maen..
Zebby: Bunda, let's play pretending.. Bunda becomes Dora *plis deh hwaaaaa*.
Gw: And Zebby?
Zebby: I become Boots..
Gw: Ok.. so how about Ayah?
Zebby: *rupanya masih jengkel sama MA* Ayah becomes Swiper The Fox
Gw: *ketawa guling2 di hadapan ayah*

Kasian deh ayah jadi swiper *sungkem yah mas*

No comments: