Sunday, March 04, 2007

Cerita Wiken

Sebelomnya gw mo minta maaf buat temen2 yg request layout, gw belom bisa buatin dan masangin dalam waktu tercepat karena beberapa hal gitu loh.. Jadi harap maklum yaa..

Wiken kali ini ga terlalu bagus buat gw, soalnya badan gw rada kurang sehat. Mungkin karena kecapean dan hawa Malaysia yang pagi panas sore ujan, membuat tubuh gw rada bingung mo adaptasi hehehe... Jadilah hari Sabtu dan Minggu hanya terkapar di rumah sambil nonton TV. Mo ngenet, juga badan kek ngga kuat nopang. Alhamdulillah pas posting ini udah lumayan enakan lah..

Oya, di Malaysia ada reality shows GangStarz yang nyari grup musik masa depan, yang pesertanya dari Indonesia, Malaysia dan Singapore. Gw ngga tahu, apa acara ini ditayangin di Indonesia apa ngga, cuma malem ini tadi gw ngeliat para peserta dari Indonesia, wuiiihh keren abis deh. Pokoknya gw jadi bangga banget sama Indonesia karena talent mereka di bidang vokal sangat luar biasa dibandingkan peserta dari negara lain.Mudah2an ntar pemenangnya dari Indonesia..:)

Ganti ke cerita Kriwul..=)
Sudah sebulan ini Zebby minum susunya susu kaleng plus fresh milk. Alhamdulillah perutnya udah oke sama freshmilk, dan lidah dia sendiri juga ngga ada masalah karena susu Progress Gold sendiri rasanya juga mirip2 sama freshmilk.Cuman.. sejak tau rasanya freshmilk, dia jadi demen banget minum susu. Dan tau sendiri lah, badan dia juga jadi agak mengembang ke samping. Padahal gw yakin banget kalo di dalem susu yg dia minum gak ada komponen baking powder. Apalagi gw juga ngga nambahin baking powder ke susunya. Jadi kok bisa badannya ngembang yah? Hihihi..

Jadilah sekarang kalo ke toko beli UHT freshmilk langsung 8-10 kardus yang 1 literan buat 15 hari. Itu kasirnya toko sampe melotot ngeliat cart kita penuh dengan susu. Gak tahu apa dipikirannya, mungkin juga dia bertanya2, siapakah gerangan seorang anak yg rela menyabotase susu jatahnya si anak sapi *ya Kriwul lah yauu..masak gw siy?*, atau mungkin kita dipikir mo dagang susu UHT.. Terserah wae lah, yang penting Iwulku hepi liat stok susu penuh di lemari dapur. xixixixi...

Hah, ternyata sehat itu nikmat yah.. Baru kalo sakit gini kita ngerasa betapa sehat itu suatu anugerah dari-Nya yang sangat berharga buat kita.Yo wis kakak, teteh, adek, aa, mas, mbakyu, makcik, pakcik, tante, oom.... Hepi Monday yaaa....

No comments: