Friday, March 16, 2007

Tanpa Judul..

Udah berapa hari yah gw gak apdet?
Duh, gw bener2 terserang virus males yang luar biasa. Pokoknya males ngapa2in. Kemaren pas bikin brownies aja, musti melawan segala kemalesan yg ada dalam diri gw. Blom lagi ada undangan pengajian di rumahnya Vina, yg gw juga ga bisa dateng karena setiap kamis juga ada pengajian PPI di UPM.

Beberapa hari ini kerjaan gw selain males *emang males itu namanya kerjaan yah?hihihi*, yah nemenin Kriwul mainan doh es krim. Abis gimana, ngeri banget baca shoutbox gw yang isinya pesenan es krim dengan segala rasa segala rupa hihihi. Gak ding, Kriwul emang lagi senengnya maen masak2an nih, so sementara, babay dulu dia sama profesinya sebagai tukang bangunan dan supir truk :D. Udah gitu, dia juga hobi banget maen game di web ini, dan sekali lagi yg dia pilih ada game yang kategorinya makanan dan masak memasak, seperti game bikin kukis, es krim *lagee*, cake stroberi, bikin lolipop stroberi dsb dsb. Game di web ini emang buat anak2 usia 0-6 tahun. Eh, gw juga binun ada game buat anak umur 0 tahun.. hihihi...

Oya, mo cerita dikit.
Udah pd tau blom ada salah satu blogger wanita kita yg dicap sebagai pembohong sama menteri pariwisata Malaysia? Gw menyesalkan ada kejadian kek gini. Bukannya apa2, harusnya mah pak menteri ngga sepatutnya bilang gitu. Seharusnya kalo ada omongan kek gitu, yah dijadiin sebagai bahan koreksi dan kritik yang membangun untuk meningkatkan pariwisata Malaysia. Dan buat mbak Nila Tanzil juga, mungkin beliau hanya pengen mengungkapkan kekecewaan dengan apa yg dialaminya. Sebagai informasi, gw juga beberapa kali kok ngalamin kekecewaan saat gw memasuki beberapa obyek wisata di Malaysia yang katanya menarik. Soalnya pas di iklan kayaknya apik banget gitu tempatnya, pas kita kunjungi, walah.. kuciwa dah. Tapi gw gak mau panjang lebar ahh, ntar gw malah dikatain pembohong juga..:D

Lagi..berita hangat *kek presenter berita*
Ada salah satu selebriti Malaysia, namanya Linda Onn. Dia diutus sama StarTV buat ngeliput acara Academy Award beberapa waktu lalu. Tapi akhirnya dia ngga jadi ngeliput karena ada masalah sama kostum yg dia pake. Linda dah pesen baju sama Jovian Mandagie, salah satu desainer Indonesia. Trus pas Linda dah nyampe LA, ada instruksi yg menyatakan bahwa Linda gak boleh pake baju hasil desainer luar negeri dan dia harus pake baju rancangan desainer Malaysia, Radzuan Radzwill. Masalahnya, baju itu dirancang ngga pas bodi sama ukurannya Linda, so longgar gitu. Selain itu, bajunya kebaya transparan dan Linda sendiri ngga mau pake baju itu. Karena Linda keukeuh ngga mo pake bajunya Radzuan, so dia ngga boleh muncul dan ngeliput acara Academy Award.


Gw heran, kenapa Linda ngga boleh pake baju rancangan desainer Indonesia. Sedangkan artis2 Malaysia lain, kalo dikirim ke acara gituan, banyak yg pake brand luar kayak LV, Chanel dll. Kenapa kalo dari Indonesia kok kayaknya jadi problem banget. Asal tau aja, Jovian Mandagie ini bukan pure Indonesia loh. Bapaknya orang Kelantan Malaysia, Ibunya orang Indonesia dan dia sekolah di Malaysia sejak usia 6 tahun hingga sekarang. Cuma emang dia memproklamirkan diri sebagai desainer Indonesia. Yang gw bayangin adalah, gimana kalo yg ngerancang orang Indonesia asli? Apakah pasti bakal ditolak mentah2, wong ini si Jovian aja yg campuran, rancangannya tetep jadi masalah.

Tapi justru banyak artis Malaysia yang membela Jovian. Selain itu, makin banyak orang2 Malaysia terutama artis2nya yang pesen baju ke Jovian kalo ada acara anugerah2an gitu. Yah rejeki buat dia lah...

Ahh wiken lagi..yg di Indo long wiken kan? selamat bermalas2an yaaa...hihihi


Gb 1 : Kebayanya Radzuan Radzwill yg ditolak sama Linda Onn *hihihi*. Gw aja ogah ngeliatnya, kek tambal2an gitu..:D

Gb2 : Fotonya Jovian Mandagie sama Ning Baizura

No comments: