Monday, January 30, 2006

Zebby in cheongsam..





Ini nih gaya Zebby in red cheongsam...Sayang ngga ada barong sae-nya hehehe..

13 comments:

moeng said...

waaaaaaaa...ada maqciq ciliq....imyutttt ametttt....

Ophi said...

huaaaa (ikut2 histeris hihi)

lucuuuuu merahhhh...
titip cubit eh cium pipi boleh yahhh

tukang ngarang said...

Walaaaah... Zebby menggemaskan sekali! Kapan2 ksini kasih tau tante ya, sayang.

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

aiko's mom said...

wah, cute pisan... muahhhhhhhhh cium pipi chubbynya...

Esti said...

Aih Zebby udah pinter bergaya ya? Diajarin sama mama ya sayang? Tante jadi gemes deh..

Shendy said...

cakeep deh si Zebby, jadi pengen punya anak perempuaan..;)

Tiwi said...

idih lucunya Zebby pake baju cheong sam. kapan2 pake baju adat holan yach.

lucy said...

wah kok gege gak pakai baju kaya gitu juga :P

leotnya lucuuuu gerak2 gitu anjingnya

Cerita Kita.. IrmaYogaAssyifa said...

wadoohhh neng zebby ikutan gong xi fat choi yaaa!?? heuheuhe.. ngmg2, di thailand ada imlek juga kan!?!? hihihi :P

DYAN said...

lucunya ..Gong Xi fa tjai ya ci...hehehe....

Salam sun buat adik kecil...zebby....buat mamanya juga boleh deh hehe

dgarsanti said...

hiks... like father and like mother. here is an analysis of zebby.... muka rada mirip ama gege.. dan berhubung gw gak pernah liat babe-nya.. jadi gw ambil kesimpulan ndiri.. kulit ngikutin babe-nya? gak mungkin kan gege gelap? he he he...

Tina said...

Alo adek Zebby.. salam ya dari mbak Chacha..

Lucu imut2 fotonya..


Chacha
http://cha.zeventina.com

TomInta family said...

Dooo ada yang lagi bergaya nih. Kiyuuutt deh...