Wednesday, January 11, 2006

Kakek dan Nenek Pelupa..

Mudah2an kita dan suami/istri kita ngga akan mengalami hal seperti ini hehehe

****
Pasangan kakek dan nenek ini mengalami masalah pelupa yang sangat parah, sehingga mereka pergi ke dokter untuk mengobati penyakit mereka yang satu ini. Akhirnya dokter memberikan satu solusi yaitu mencatat setiap aktivitas yang mereka lakukan sementara mereka berada dalam perawatan.Suatu sore, kakek dan nenek itu duduk di ruang TV..
(Kakek berdiri)
Nenek : Kek, mau kemana?
Kakek : Mau ke dapur. Kenapa?
Nenek : Sekalian ambilin makanan ya? Es krim vanila..
Kakek : OK..
Nenek : Kek, catat dulu..ntar lupa loh..
Kakek : Inget..es krim vanila kan?
Nenek : Iya..kalo gitu sekalian pake saus stroberinya ya..
Kakek : OK kalo gitu es krim vanila dan saus stroberi..tenang masih inget kok..
Nenek : Bener masih inget? Kalo gitu sekalian dibawa kripik kentangnya ya?
Kakek : OK..udah kan? Es krim vanila, saus stroberi dan kripik kentang..
Nenek : Ya..betul..kakek hebaat..
Akhirnya kakek pun pergi ke dapur dan mengambil pesanan nenek. Tak lama kemudian kakek sampai di ruang TV lagi sambil membawa 2 butir telur rebus dan sepotong sandwich..
Kakek : Ini pesenannya..
Nenek : Loh kok ini sih..Naah ngga dicatet siih..Salah bawa nih, Kek...
Kakek : Lah emangnya tadi nenek pesen apa sih?
Nenek : ES POTONG, BANANA CAKE DAN KRIPIK USUS....!!
*parah banget nih pikunnya ya?..pantesan sampe kudu ke dokter segala...*

******

5 comments:

Desy S. Satria said...

hahaha.... mudah2an kita tar gak gitu deh kalo dah tua, itu mah parah banget...
met idul adha ya ge... banyak acara deh pasti disana, disini mah idul adha biasa2 aja...

cup2 buat zebby ya... ( dari rasheed nih... )

lucy said...

hai ge.. aku kalau udah nenek2 mudah2an gak gitu ah... :P

Cerita Kita.. IrmaYogaAssyifa said...

hiihhh na'udzubillah.. mudah-mudahan aku ga jadi pelupa seperti itu ya! heuheuhee secara skrg ini aku tuh memang pelupa dan ceroboh getoohhh! :P :P

Shendy said...

duuh moga2 kalo gw tuir nanti gag jadi kek gitu :)

lam kenal ya bu..

retma-haripahargio said...

hueehehe... ada2 ajah deh dikau tuh Ge. Pssssst, iyah. Rotiboy ituw nama aslinya Mexican bun! ;)