Thursday, November 29, 2007

Refreshing..

Hai2 hai...
Kangen euy, dah berapa taon yah gw gak posting? :p
Iyah nih, cempluk lagi demam, ternyata buntutnya kena batpil.. Untungnya ga pake acara rewel surewel dan makannya tetep banyak, at least gw rada tenang. Apalagi hari ini gw kebagian bikin konsumsi pengajian PPI yg terdiri dari : Nugget tahu *lambai2 Iteung di KamWar*, lemon pound cake dan pastel goreng isi ragout. Ini sambil nunggu nugget tahunya dikukus sembari posting hihihi....

Gw mo sharing joke lucu aja dahh..sampe semaleman abis baca ini gw tetep ketawa ngingetnya..

SELALU TERBALIK
Abis mukanya digibeng sama duren, akhirnya Soleh minta keluar dari kerjaannya. Setelah itu Pak Imron dapet pembantu baru namanya Sutaji. Sutaji badannya dempal tapi orangnya oon banget, dan kalo dikasih perintah pasti yang dikerjakannya terbalik sama yg diperintahkan.
Pagi-pagi, Romlah dan ibunya ngegosipin pembantu baru bapaknya.
"Bu, pembantu barunya bapak itu orangnya aneh banget yah.. Kemaren disuruh bapak ngegali sumur biar lebih dalem, trus tanahnya disuruh pake buat ngeratain pekarangan, eh pas sore2 bapak mo ngambil air ke sumur, bapak ngamuk2 sumurnya ilang. trus kata Sutaji sumurnya dah diratain dan pekarangannya yg bolong2. Tapi bapak gak berani negur, takut digibeng katanya..
Giliran mboknya Romlah yang cerita..
"Itu masih gak seberapa.. Kemaren Sutaji aku suruh beli ayam. Aku pesen tulang belakang (berutu)nya suruh buang, trus uang kembaliannya aku suruh taruh dibawah bantal. Lah trus pas aku mau tidur, kok bantalku ngejendol. Ngga taunya bantalku diganjel sama berutu. Pas aku nanya dimana uang kembaliannya, dia bilang dah dibuang..
Ditengah2 acara ngegosip rianya itu, tiba2 kedengeran suara Pak Imron teriak2 di dapur..
"Tolong...tolong...!!!!"
"Waduuuhhhh gawat neeeehhh... Buruan, Mlah.. Bapakmu keburu melepuh semua tuh" kata ibunya Romlah
"Lah pan bapak masih tidur di kamar", kata Romlah
"Iyaa, tapi tadi Sutaji aku suruh ngrebus singkong buat sarapan bapakmu!!"

No comments: