Sunday, December 02, 2007

Wiken Penuh Kopdar :)

Jumat 30 Nov 2007
Sore2 pas lagi ngadon pastel goreng, tiba2 ada telpon dari mamanya Ben kalo belio sekeluarga mo maen ke rumah. Waah seneng banget.. Akhirnya kita kasih tau kalo lebih baik mereka masuk UPM dulu ntar kita jemput. Dan kira2 jam 5 kita dapet telpon kalo mereka dah nyampe di UPM.. Wat pertama kali ketemu serasa gimanaaa gitu hihihi.. Dan akhirnya ketemu deh.. Nyampe rumah ngobrol sana sini akhirnya kita mutusin keluar rumah buat liat2 apartemen di daerah Seri Kembangan. Kali2 aja ntar mbak Emma tertarik, pan bisa tetanggan hehehe. Selesai muter2, kita makan malem di rumah makan deket Mines yang menunya enak dan murah meriah membuat mbak Emma dan suaminya terpesona hahahaha....

Sabtu,1 Desember 2007
Pagi ini kita mo ke CF Alamanda secara sembako dirumah dah abis juga sekalian beliin cempluk mobil2an idamannya, truk pemadam kebakaran!!!. Ternyata mamanya Ben juga mo ke CF. Waah ketemuan lagi deh kita. Dah selesai belanja belanji dan berpapasan beberapa kali didalem CF *hihihi* akhirnya keluar CF bareng dan makan siang di Rasa Food Court. Ngobrol lagi trus tiba2 suaminya mbak Emma ngajakin ke Genting. Haah? Kaget hihihi, lah kan ga ada persiapan. Trus apa ke Port Dickson aja? Kayaknya rada kejauhan mengingat itu udah jam 3 sore. Akhirnya kita mutusin buat jalan ke Pantai Sepang *ngeliwatin Sepang F1 Circuit* dan disana duduk2 sambil nunggu sunset. Waduh sunsetnya keren banget. Abis matahari terbenam, kita makan seafood di warung seafood daerah situ. Dah kenyang, kita pulang ke Cyberjaya dulu buat ngambil barang kita *ayam, daging dan sosis yg kita titipin ke kulkas mba Emma* plus mobil kita karena ke Sepangnya kita pake mobil mbak Emma. Nyampe Cyberjaya kitanya dah teler banget, waktu menunjukkan jam 9 malem. Langsung ga pake mampir, kita balik ke Serdang, nyampe Serdang jam 9.30. Capeeee banget. Cempluk langsung mandi sambil ngantuk2 trus bobo dengan suksesnya..

Minggu, 2 Desember 2007
Jam 11, rombongan gambus dari KamWar mo dateng. Bawa pempek lagi.. Huhuyy... Wah langsung deh karpet merah digelar *boong banget*. Akhirnya Jam 11.15 dateng deh serombongan, dan waah anak2 seneng banget bisa ketemuan. Cempluk kan ga suka maenan perempuan, jadi Alif juga lumayan hepi bisa maenan mobil2an sama cempluk. Belon lagi kejer2an, Alif yg jadi monster, ngejer Mila n Cempluk, naek turun tangga bikin ayah bundanya kena demam mendadak. Dilanjutkan makan siang, gw masak soto ayam juga bikin lumpia. Maaf yah Nyi, padahal hati ini berharap ada lumpia yg bisa kebawa, tapi setelah dimakan cuma nyisa 3 biji. Hehehe, laen kali gw bakal bikin yg lebih segambreng =). Waah pokoknya seru banget walao badan remuk redam, batuk pilek, tapi jadi ga kerasa pas udah ketemu temen2.. Ayo siapa yg mo kopdaran sama gw selanjutnya?:)

No comments: