Friday, December 28, 2007

PR di AKHIR TAHUN

Hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2007 baik itu yang baik maupun yang buruk...
Apa yah Dess? Jadi bikin kaleidoskop nih gw :p

1. Bikin blog yg isinya layout yang gw desain. Ini akhirnya kebikin karena komputer gw dah ngos2an nyimpen HTML plus gambar2 plus template2 dan dengan semangat serta sedikit paksaan dari temen2 *hihihi* akhirnya jadi deh.. Komputer gw terbebas dari sesak nafas..

2. Masih emosian dan kayaknya harus terus belajar sabar..*ngelus dada*

3. Pindahan rumah lagi.. Heran, selama 5 tahun disini dah 5 kali pindahan rumah. Gw gak demen pindahan tapi kenapa yah kok tetep dilakuin? Ya maklum bukan rumah sendiri wong disini nyewa..:D

4. Memulai hidup baru sebagai mahasiswa lagi setelah beberapa tahun libur ngebuka buku.. dan juga sedikit kurang pede mo sekolah lagi dengan alasan dah lupa pelajaran. Tapi MA mengembalikan niat gw tahun 2003 dengan sedikit pemaksaan *sungkem MA* dan dia semua yg ngurus pendaftaran..:D

5. Bisa kopdaran sama beberapa temen hasil gentayangan di kelurahan Blogger..

6. Makin gila2an bikin kue..

7. Taun ini nggak aktif berenang secara tiba2 sore ujan deres dan malesnya kebawa2 sampe sekarang.. Hari ini semangat baru buat berenang telah dimulai walopun gw gak tau ntar sore ujan petir atau nggak..

8. *niru dessy ahh* Tahun ini udah 5 tahun gw hidup bersama MA.. Tahap 1 dah lewat.. masuk tahap ke-2.. Semoga tetep rukun sama MA..

9. Pulang kampung tengah taun selama sebulan herannya ada juga list makanan favorit yang terlewati..:)

10.Doh apa lagi sih yaa.. Owiyah gw dah nglempar pe er ini sama bundanya Aura yg ada di Saigon, bunda Shafiya di Surabaya dan Ceu Mona di Jakarta.. Monggo dikerjakan yaa..

Lunas beibeh..Yeaaahh..

No comments: