Saturday, December 22, 2007

Sales Promotion Girl

-Diambil dan diedit dikit dari salah satu web-

Suatu sore ada perempuan yg berprofesi sebagai SPG dateng nawarin panci ke rumahnya Sukardi..

"Permisi..!" sapa SPG itu sambil nglepas sandalnya

" Mari silahkan masuk", kata Sukardi

"Permisi, pak.. Ibu ada?" tanya SPG

"Wah mbak, istri saya gak di rumah nih", jawab Sukardi

"Oh kalo gitu boleh ngga saya tunggu?" tanya SPG.

"Silahkan aja mbak.. Anggap seperti rumah sendiri yah?" kata Sukardi sambil ngajak SPG itu masuk ke dalam rumahnya.

Setelah itu Sukardi langsung pergi ke tanah lapang deket rumahnya buat maen adu ayam
Pas Sukardi pulang, ternyata SPG itu masih duduk di ruang tamu. Kayaknya sih udah kesel banget nungguin.

"Ibu kemana sih, Pak?" tanya SPG.

"Istri saya di kuburan mbak", kata Sukardi.

"Jam berapa pulangnya?" tanya SPG itu lagi.

"Waduh ngga tau yah mbak, udah lima belas taun ngga pernah pulang tuh", kata Sukardi enteng..

1 comment:

lintasberitakan said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Sales_Promotion_Girl/