Thursday, May 24, 2007

Sensitif dan Ngebantah..

Neng Iwul lagi sensitif.. Sekarang kalo dicium pipinya, suka diusapin.. Padahal yg nyium tuh gw sama MA loh.. Trus kalo lagi bete, badannya ngga bisa kesentuh sedikitpun. Kalo doi lagi marah, trus kita sentuh tangannya pura2 ngga sengaja gitu, dia tereak "My arms..my arms.." Kalo kakinya kita elus2, dia jerit "My leg my leg". Nah berhubung doi jeritnya kek gitu, membuat naluri ngegoda plus jailin semakin membara dalam dada kita hihihi.....

Dah gitu ngeciprisnya juga makin banyak? Tau ngecipris gak? itu temennya cerewet.. Dia gak akan brenti ngomong kalo ngga tidur. Gw & MA sampe saling tanya2an "Emang si zebby ngga capek apa ngomong terus gitu..ga ada mandeg2nya?"... Perasaan juga ngga banyak2 gw kasih pepaya sama pisang *Ge, emang Iwul itu sama kek burung?*...

Trus demen ngebantah...!!
Zb: I wanna play bubbles in outside bunda..
Gw : Look at the sky.. It's dark.. It will rain soon..
Zb : Nooo..it's not dark.. I think it will not rain..
*padahal jelas2 langit dah gelap plus petir nyamber2*

Gw : What time is it now, By?
Zb : It's nine o'clock *malem*
Gw : It's time to...*ngarepin jawabannya "sleep"*
Zb : PLAY!! Yaaaayyy...*jejingrakan*
Gw : *lemes*

Gw : Hunny...let's bathe...
Zb : No bunda..no need..
Gw : Why?
Zb : I don't want.. It's already.. *maksudnya pagi tadi*
Gw : But you must bathe in the afternoon as well.. Look, there are so many bacterias in your body now.. *dia nih dah tau bakteri..makanya kalo gw bilang gitu, langsung dia mandi.. Tapi kali ini nggak*
Zb :There is no bacteria in my body.. It's clean!!
Gw: *pasrah* Okay..you can play water first before bathing..
Zb :Okay.. Then I will bathe..Thank you bunda..
Gw : *weks*

begitulah ceritanya....

No comments: