Monday, May 14, 2007

Mothers Day..

First...
Mo ngucapin hepi mothers day buat seluruh ibu2 di belahan dunia manapun..

Second..
Guys all.. buat peserta Gangstarz.. yg dari Indonesia tinggal 2 grup, yaitu Mendua (Diana, Pungky, Sasha) dan De Lima (Bonnie, Taura dan Arief)..give the best for Indonesia.. Selama 12 minggu ini elo semua dah mengharumkan nama Indonesia disini *Malaysia*.. Alhamdulillah kalo nantinya elo bisa menang, tapi kalopun ngga, gw bisa nebak alasan kenapa elo gak bisa jadi juara. Yang jelas bukan karena elo semua gak qualified.... Jangan kecewa yah?.. Tapi kan elo bisa liat, kalo juri2nya semua hampir ngasih point 5 bintang sama grup kalian, dan dari penilaian juri, grup2 kalianlah yg paling unggul di Gangstarz ini.. Kalian bikin juri2 terpesona dengan setiap persembahan elo.. Guys, I am really proud of you all..

Third..
Inget nyokap gw.. inget mama..
Gara2 baca postingan teh Ina, dimana belio selalu ga bisa pisahan sama umi-nya..
So do I..
Sebenernya gini.. Waktu gw SMP dan SMA, gw tuh bisa dikategorikan sebagai anak yg jarang di rumah soalnya ada kegiatan ini dan itu. Jadi waktu gw ketemu sama mama papa cuman menjelang maghrib sampe mo tidur. Waktu itu, gw juga ngga terlalu bermanja2an sama mama gw karena gw sendiri dilatih dari kecil jadi seseorang yg harus strong.. jadi di anggepan gw, gw tuh ga boleh manja.. Apalagi didikan mama yg lumayan keras, ngejadiin gw seseorang yg dah hampir pasti seminggu sekali ada acara perkelahian *efek negatif nih*, tapi gw sendiri jadi berani dan ortu ngga khawatir mo nglepas gw.. Oya, pasti ada yg nanya, gimana didikan nyokap gw kok punya efek negatif buat gw? Dulu2 gw tuh suka digangguin atau dipukul sama temen..buntut2nya gw pasti nangis.. Nyokap gw ga suka liat gw lemah kek gitu.. Jadinya mama selalu bilang "Kalo ada yg mukul, bales.. Kalo perlu bales lebih sakit.. Baru boleh nangis di rumah.. Awas kalo mama tau kamu dipukul orang dan nyampe rumah udah dalam keadaan nangis..". Garang kan nyokap gw? Soalnya nyokap gw nih seorang yg pemberani juga.. Dari situlah berawal semuanya.. Jadi hobi berantem dimana rok seragam gw yg bagian samping sering sobek akibat kegiatan tendang menendang.. Lama2 mama gw jadi males jahit, dan malah ngancem "Awas kalo berantem lagi..mama gak mau jahitin seragam yg sobek!" Hihihi....

Lulus SMA, gw masuk IPB.. Babak terberat dalam hidup dimulai.. Gw harus pisah sama mama papa dan adek2 gw. Ya ampun preeen, selama 2 bulan gw harus ditelponin mama papa sehari 2 kali, pagi n malem.. Betapa gw ngerasa kehilangan mereka semua.. Betapa gw pengen pindah kuliah ke Malang aja, betapa gw nyeselnya daftar USMI ke IPB..waktu itu yg ada nyeseeel mulu.. Setelah 2 bulan, gw udah bisa adaptasi akhirnya kondisi dah settle. Saat yg gw tunggu2 adalah saat liburan, dimana gw bisa ketemu keluarga, bisa ngerasain kehangatan dan kasih sayang keluarga terutama mama, yg gw mungkin dulu ngga pernah nyadarin, ternyata indaaah banget. Anehnya, gw bisa manja2an sama mama gw.. Dan saat yg gw benci adalah saat gw harus back to campus.. Pasti dah ada acara tangisan semalem pake acara minta dikelonin nyokap pas malem sebelom balik ke Bogor hehehe..*jadi maluuw*. Trus pas bobo nyokap gw ngusap2in kepala gw.. Pas sebelom kuliah, gw hampir ga pernah ngerasain yg kek gitu looh..

Sekarang, masih sama kek kuliah dulu.. Saat liburan adalah saat yg ditunggu.. Meskipun sekarang kasih mama terbagi karena ada Zebby *cucu sematawayang..maklum!*, tapi gw masih tetep bisa manja2an sama gw, bisa cerita banyak tentang hal2 berbau wanita, bisa hunting tas bareng *secara kita berdua emang bag mania*, ngobrolin perkembangan anak.. Pokoknya semuanya tentang wanita.. Trus gw ngerasa temenan sama mama.. Kalo nelpon2an, duuh kek temen yg gak ketemu bertaon2 hehehe..

Kalo udah gitu, gw cuman mikir, kemana aja yah gw selama itu.. Dulu gw gak bisa ngomongin mode tas, ga bisa ngomong masalah wanita, ga bisa ngomongin fashion, make up dan lain2 yg wanita banget secara emang gw dulu paling anti sama yg begituan.. Huhuhu...
Duh gw dah gak sabar banget nih mau ketemu mama ntar Juni..
Hepi mothers day yah ma.. Maapkan anakmu ini yg baru bisa nyambung sama mama sejak aku belajar merantau.. Hehehe... I love U Maaa...

No comments: