Wednesday, May 09, 2007

Peran buat Ayah

Kondisi gw dah lumayan, tapi tenggorokan masih rada nyeri.. Zebby juga hari ini badannya anget.. Tapi tadi pas mo tidur malem, gw pegang jidatnya dah makin adem.. Meskipun badannya dah makin adem, dia teteup nagih obat seperti yg gw bilang sore harinya.. Si Iwul nih paling gampang disuruh minum obat.. Walaopun ada 7 jenis syrup obat yg mesti dia tenggak, no problemo buat gw.. Gak pake acara Iwul mesti dipegangin, mulut mesti dicuwowo *dibuka paksa ampe mangap gitu*.. Iwul mah akan setia menanti gw mengukur dosis obat wekekekek... dan glek! Beres dah..

Kegiatan seputar pretendingnya juga masih jalan.. Sometimes juga memalukan kedua orang tuanya ini.. Misalkan..
Zebby : Bunda, Now I am Mickey.. Bunda is Minnie..
Gw : So what about Ayah?
Zebby : Ayah is Gufi..
Gw : *ketawa gegulingan*
Ayah : *pasrah*

dan suatu ketika dimana kita lagi ada di sebuah mall *kali ini bukan alamanda weks..*, dengan entengnya Zebby ngajak ayahnya pulang.. "Gufi, let's go back home.." Dan ayahpun PINGSAN..

Lain hari lain peran..
Zebby : Now, Bunda is Dora *gw nangis jejeritan kali ini*, and I am Boots..
Gw : And ayah?
Zebby : Ayah is Swiper The Fox..
Gw : *ngelus bahu ayah tanda ikut prihatin hihihi*

Trus pas Zebby lagi kesel karena digangguin MA, zebby dengan mudahnya niruin gayanya Dora menghalang swiper "Swiper no swiping 3x", dan MA pun langsung bergaya ala swiper yg kalah *terpaksa* "Ohh Mannnn".. hihihi..

Peran seterusnya..
Zebby : I am pretending to be Sponge Bob now..
Gw : What about me?
Zebby : Bunda is Sandy Cheeks.. *joged ahh..demen gw..pan Sandy kuat plus hobi karate..sama karakter*
MA : And ayah? *harap2 cemas*
Zebby : Emmm...emmmm.. *ayah makin cemas*..emmm.. Patrick Starfish..
MA : lumayanlah meskipun patrick star nih rada bego..
Zebby : No..no..no.. Better ayah is Squidward.. *zebby meralat*
Gw : Yah..kasiannya ayah.. kok perannya jelek mulu siy? hihihi... yg tabah yah Yah?
Ayah : *pasrah*

Duh besok gw bakal pegang peran apalagi yah?.. Hihihi

No comments: