Monday, May 07, 2007

Laporan Wiken

Kayaknya dah jadi biasa yah kalo postingan senin tuh isinya lapoan wiken :)

Kali ini dimulai hari Jumat siang.. Kebetulan ada beberapa temen yg dilanda musibah.. Pertama istrinya temen kena penyakit kanker ovarium dan sekarang udah dioperasi..sekarang tinggal dikemoterapi aja. Kedua, temen kita ada yg kena demam berdarah, hari Kamis siang opname di rumag sakit karena trombositnya drop banget. Tapi karena semangat temen buat sembuh, setelah minum jus jambu plus minuman isotonik, akhirnya Sabtu siang sudah dibolehin pulang... Alhamdulillah...
Jadi kita rame2 jenguk temen yg sakit itu hari Jumat sore beriring2an 3 mobil serasa pawai PPI UPM hihihi.. rumah sakit jadi rame banget begitu rombongan karnaval memasuki kawasan kamar pasien.
Jumat malem gw dah ngerasain ada yang ngga beres sama tenggorokan gw.. Dah berasa sakit plus perih gitu.. Tapi gw tetep ngga bisa pisahan sama minuman dingin..*hiks*

Hari Sabtu..
Kebetulan kata pembimbing MA, MA bakal dikasih ujian kualifikasi hari senin sekarang ini, jadi MA kalo mo ujian tuh pantang banget belajar plus mikir berat2.. *ternyata ujiannya ditunda juga kan jadi senin depan*. Berhubung Zebby nih nanyain Geraldine *anaknya sepupu gw* mulu, akhirnya nyoba telpon ke Damansara apa sepupu gw sekeluarga ada di rumah.. Takutnya mereka lagi pada di Singapore, soalnya sepupu gw ini suaminya orang Singapore. Ternyata mereka lagi di rumah, dan mau ke Putrajaya. Ya wislah, akhirnya janjian ketemu di Putrajaya.. Pas kita nyampe di Putrajaya, persis banget ketemuannya di lampu merah, mobil kita dibelakang mobil dia. Sepupu gw (mbak Uq) bawa pasukan dangdutnya, yg terdiri dari suaminya sebagai driver, sepupu gw (Mbak Uq n Riska), mamanya sepupu aka tante gw, Geraldine, dan satu asistennya.

Akhirnya kita nongkrong bentar di pusat jajanan daerah Putrajaya Lake bawah masjid Putra, membiarkan para balita ini menikmati es krimnya. Geraldine n Zebby dah gak bisa kepisah tangannya. Mo makan, minum, jalan, naek tangga, turun tangga, nyebrang jalan..gandengan tangan mulu. Trus pas kita mo makan siang di Alamanda *hiks..Alamanda lagi*, Geraldine dan Zebby ngga mo pisahan mobil. Kali ini gw mesti tuker posisi sama tante gw yg harus ngungsi ke mobil gw, trus gw dan zebby pindahan ke mobil sepupu.

Nyampe di Alamanda, makan siang di Pizza Hut, teteup.. Zebby n Geraldine ga bisa pisahan.. trus lari2an kesana kemari membuat si asisten pun ikutan lari2 *yg notabene katanya bisa bikin langsing hihihi*. Trus Zebby n Geraldine *selanjutnya akan gw sebut sebagai 2 kriwul karena rambutnya sama banget bentuknya* nonton acara pemilihan model cilik. Gw sempet ngeri aja kalo si 2 kriwul ini naek panggung trus jadi bintang tamu dadakan dan memporak porandakan acara hihihi..

Pulang dari Alamanda, karena ngeliat 2 kriwul ini gak mo pisahan, akhirnya kita boyongan sekalian ke Damansara. Pas mo ke rumah gw buat packing keperluan zebby, 2 kriwul ini ganti duduk di mobil gw. Perjalanan ke Damansara pun si 2 kriwul teteup stay di mobil kita, karena sepupu gw mo nganter suaminya ke dokter karena flunya ngga beres2 akibat kecapekan pulang dari Cameron Highland. Nyampe di rumah sepupu, 2 kriwul pun nyebur ke pool kecil buat berendam secara hawa KL luar biasa panasnya. Sementara tenggorokan gw pun masih terasa nyeri.. Si 2 Kriwul baru bobo kira2 jam sepuluh malem dalam kondisi yg sudah teler berat akibat kecapean maen..

Hari Minggu pagi, si 2 kriwul dah maen lagi.. kemana-mana teteup gandengan tangan. Jadi inget celotehan mereka kemaren..ngobrol satu sama lain pake bahasa inggris yg kadang2 grammarnya masih acak adut.. Geraldine juga sama, anak multibahasa karena daddynya blasteran Potugis-Singapore, mommynya blasteran sama kek gw, asistennya dari Semarang yg bahasa jawanya medok abis. Oya, baju 2 kriwul ini warnanya mesti sama juga loh.. Trus siangnya diajak sepupu makan di luar, di restoran Puteri, asyik banget nuansa rumahan gitu, makanannya makanan melayu-minang model buffet. Yang jelas beda sama resto melayu yg lain.. trus kue2nya tradisional abis.. Puas deh pokoknya. Pulang dari makan, ngadem dulu di IKEA sambil liat2, si 2 kriwul maenan bentar. Abis itu balik ke rumah sepupu. Gw pikir si 2 kriwul bakal tidur kecapean, ternyata sodara2.. mereka malah mo berenang lagi.. Padahal gw aja udah capeek banget. Abis berenang, bukannya istirahat, eehhh malah maen di playground di belakang rumah..Hadoohh... Trus gw prepare buat balik ke Serdang, biar nyampe rumah gak kemaleman, tapi teteup aja jam 7 sore baru berangkat. Kasian liat 2 kriwul dadah2an, duh gak tega deh liatnya.. tapi gimana lagi.. Baru 2 belokan si Kriwul kita dah bobo dengan nyenyaknya. Nyampe rumah jam 7.45 trus beberes bawaan. Sepupu gw ini mirip banget sama mak2 *ampuun mbak Uq*. Bawaan gw jadi banyak banget, mulai dari keluwek satu kantong sedeng penuh, kripik belinjo manis merk Finna, kecap Bango *karena doi punya sekarung*, teri krispi, dan laen2 tetek bengek, gw jadi inget sama nyokap gw hihihi... Tapi hepi berarti gw bisa bikin rawon..horeeee....

Senin pagi ini tadi..
MA ga jadi ujian kualifikasi..
Mbak Uq sms kalo geraldine nanyain zebby mulu..
Zebby ngajakin kita ke rumah geraldine lagi..
hihihi..
Tinggallah gw yg sekarang lemes suremes karena badan gw letoy bakal kena flu. Tapi tadi dah diminumin panadol soluble.. Mudah2an besok gw bisa jadi samson upik abu lagi..

6 comments:

wangfei.wf2008 said...

版主支持你 蛋糕 eq2 gold 肾炎 搬家 北京搬家 咖啡机 optical filter bandpass filter dichroic filter 北京翻译公司 电子白板 集团电话 门禁系统 门禁 光盘刻录 北京机票 美国机票 欧洲机票 国际机票 机票代理 工业设计 门禁 机柜 光盘刻录 钻石 激光打标 空调移机 婚庆公司 北京婚庆 美国留学 空调移机 空调维修 空调安装 空调移机 北京空调移机 厨房设备 glass mosaic handmade tiles 电路板 线路板 月嫂 平衡机 宝石 油烟净化 哮喘 结缔组织病 口腔溃疡 前列腺炎 前列腺增生 前列腺癌 早泄 阳痿 血尿 注册会计师 肩周炎 空调维修 模具 茶具 月嫂 咳嗽 哮喘 英语翻译 音响 厨房用具 酒店用品 厨房设备 咖啡机 机票 国际机票 国内机票 搬家公司 北京搬家公司 搬家 搬家公司 北京搬家 北京搬家公司 婚纱 礼服 婚纱摄影 胶带 圣诞树 小本创业 小投资 条码打印机 证卡打印机 打印机 证卡机 标签打印机 吊牌打印机 投影机 投影仪 月嫂 育儿嫂 月嫂 育儿嫂 月嫂 育儿嫂 冷冻干燥机 溴化锂制冷机 塑钢门窗 滤光片 无缝管 生日礼物的选择 塑钢门窗厂 鸡眼 吸塑包装 注浆加固公司 电动车维修 电池修复

wangyinfeng said...

机票
国际机票
国内机票
搬家
北京搬家
搬家公司
北京搬家公司
搬家
搬家公司
北京搬家
北京搬家公司
婚纱
礼服
婚纱摄影
胶带
圣诞树
小本创业
小投资
条码打印机
条码打印机
证卡打印机
证卡机
标签打印机
吊牌打印机
投影机
投影仪
月嫂
育儿嫂
月嫂
育儿嫂
月嫂
育儿嫂
探究实验室
探究实验
小学科学探究实验室
数字化实验室
数字探究实验室

版主支持你 said...

圣诞树 小本创业
小投资
条码打印机 证卡打印机
证卡打印机 证卡机
标签打印机 吊牌打印机
探究实验室 小学科学探究实验室
探究实验 数字探究实验室
数字化实验室 投影仪
投影机 北京搬家
北京搬家公司 搬家
搬家公司 北京搬家
北京搬家公司 月嫂
育儿嫂 月嫂
育婴师 育儿嫂
婚纱 礼服

婚纱摄影 儿童摄影
圣诞树 胶带
牛皮纸胶带 封箱胶带
高温胶带 铝箔胶带
泡棉胶带 警示胶带
耐高温胶带 特价机票查询
机票 订机票
国内机票 国际机票
电子机票 折扣机票
打折机票 电子机票
特价机票 特价国际机票
留学生机票 机票预订
机票预定 国际机票预订
国际机票预定 国内机票预定
国内机票预订 北京特价机票
北京机票 机票查询
北京打折机票 国际机票查询
机票价格查询 国内机票查询
留学生机票查询 国际机票查询

lijialefw said...

1.
Welcome to enter (wow gold) and (wow power leveling) trading site, (Rolex) are cheap, (World of Warcraft gold) credibility Very good! Quickly into the next single! Key words directly to the website click on transactions!

2.
Welcome to enter (wow gold) and (wow power leveling) trading site, (wow gold) are cheap, (wow power leveling) credibility Very good! Quickly into the next single! Key words directly to the website click on transactions!

3.
Welcome to enter (wow gold) and (wow power leveling) trading site, (wow gold) are cheap, (wow power leveling) credibility Very good! Quickly into the next single! Key words directly to the website click on transactions!

happyboy said...

北京国际机票预定中心,为您提出供,国内机票国际机票留学生机票特价机票特价国际机票电子机票、欢迎垂询!
北京飞龙搬家公司,是北京搬家行业中值得信赖的北京搬家公司,工作细心、服务周到,欢迎有搬家的朋友们致是垂询!
北京天正搬家公司,是北京搬家行业中值得信赖的北京搬家公司,工作细心、服务周到,欢迎有搬家的朋友!
北京佳佳乐月嫂,为您提供育儿嫂育婴师服务,严格培训,执证上岗!
北京婚纱摄影工作室,个性的婚纱礼服设计,一流的婚纱礼服设计人才,国际流行风格婚纱礼服的设计理念以及个性婚纱摄影的强力整合;力争成为中国最大的婚纱礼服定做机构!
北京圣诞树专卖中心,厂家销售。可来样加工各种大型超高圣诞树、松针圣诞树大型圣诞树,欢迎前来圣诞树厂家咨询订购!
创业,大学生创业,如何创业呢?如何选择创业项目?要看投资大小,选择小投资高回报的项目才是最关键的!
星云科技,诚信教育,竭力为广大院校组建小学科学探究实验室数字探究实验室数字化实验室探究实验室探究实验配套设施.
北京国际机票预订中心,全程代理各航机票,特价机票,|机票查询,北京机票,打折机票,机票预定,欢迎重询!
上海搬家公司,为上海搬场公司提供上海搬场服务,望上海搬家的朋友重询本搬场公司!

版主支持你 said...

(天正)北京搬家公司,诚实信誉,管理科学化,网络化;员工训练有素,经验丰富,工作细心,服务热情;搬家公司网点分布科学,司机稳重速度!愿为北京搬家的朋友提供优质的搬家服务。订车电话:400-896-0123




北京飞龙搬家公司,是一家专业性北京搬家公司,企业诚信,员工搬运专业,是北京搬家公司行业的后起新秀,公司长期为搬家用户免费提供纸箱。欢迎重询!




公兴上海搬场公司是经上海市工商,税务,交通部注册的一家专业性的上海搬家公司,诚实信誉,员工训练有素,经验丰富,工作细心,服务热情;为上海搬场,上海搬家的企业,家庭提供周到服务,如有需求,敬请垂询本搬场公司



北京海胜数码快印有限公司,致力于数码印刷,诚实信誉,实力雄厚,技术专业,设备先进,设计新颖,是北京数码印刷行业中新秀一支,愿做北京数码快印需求者的忠诚合作伙伴!欢迎广大企业事位来电来涵洽谈,荣幸之致!




北京华夏国际机票预定中心,全程代理各航机票,特价机票,特价国际机票,北京机票,北京特价机票,北京特价国际机票,留学生机票,打折机票,打折的价格,增值的服务,精心哈护你的远航!

北京佳佳乐月嫂服务中心,精心提供月嫂服务,育儿嫂服务,育婴师服务,本中心月嫂,育儿嫂,育婴师,均通过健康体验,经过严格培训,持证上岗。经验多,文凭高,端正秀丽,性行淑均,试用之于昔日,客户称之"能用"。



星云科技,诚信于教育;愿为阶梯,甘为基石;沤心沥血,研究出电子起电机,语音室,语言实验室,数字探究实验室,数字化实验室,探究实验室,系列探究实验配套设施,望广大院校前来考察!




北京大型圣诞树预定中心,厂家销售,工艺精美,设计科学,可来样加工各种超高圣诞树,松针圣诞树,光纤圣诞树,欢迎前来咨询订购!



北京婚纱摄影工作室,个性的婚纱,礼服设计,一流的婚纱,礼服设计人才,国际流行风格婚纱礼服的设计理念以及个性婚纱摄影的强力整合;力争成为中国最大的婚纱礼服定做机构!




投资小见效快!适合小本创业者做的好项目,选择好项目,成功当老板!抢占好商机,等于成功一半,移动鼠标,快快行动!让财富排行榜里有你的一席之地!



投影机作为一种演示工具,已经得到广泛的运用,如何选购投影机?如何选购投影仪?如何买到最低价格的投影机?本站可为您提供详细参考!




中关村在线打印机频道,是国内打印机产品最权威的资讯平台,为您提供及时的条码打印机,证卡打印机新闻资讯,最新的打印机报价,全国各地的打印机厂商,强大的打印机论坛互动平台。




随着激光技术的不断发展,激光打标机设备已广泛应用于服装皮革,工艺礼品,广告标牌,建筑模型,印刷雕版,剪纸包装,石材影雕,木器竹器,电子电器,手机通讯,钟表眼镜,五金,汽车配件等行业。企业外发激光加工艺成为一种趋势,由此本公司与顶级的激光打标机服生产商合作,共同服务于打标领域,从事专业的激光打标服务。在保证服务品质基础上,由于自主的专业生产线,无中间服务商,故此,为客户提供具有优良性价比的激光打标服务。




喷码机是运用带电的墨水微粒,由高压电场偏转的原理,在各种物体表面上喷印上图案文字和数码,是集机电一体化的高科技产品。产品广泛应用于食品工业,化妆品工业,医药工业,汽车等零件加工行业,电线电缆行业,铝塑管行业,烟酒行业以及其他领域,该机机可用于喷印生产日期,批号,条型码以及商标图案,防伪标记和中文字样,是贯彻卫生法和促进包装现代化强有力的设备。




扫描仪按不同的标准可以分成不同的类型。按照扫描原理,可以将扫描仪划分为平板式扫描仪,手持式扫描仪和滚筒式扫描仪;按照可扫描的图像的幅面大小,可以分为小幅面扫描仪,中幅面扫描仪,宽幅扫描仪;按照扫描涂图稿的介质分,可以分为反射式扫描仪和透射式扫描仪以及多用途扫描仪;按照用途划分,可以分为通用扫描仪和专用扫描仪。目前一般办公用的扫描仪多为平板式,A4幅面(或A4幅面加长型)扫描仪。




液晶显示器即LCD,是显示器高新技术的尖端产品,健康环保,低消耗,低辐射,轻巧时尚等,是传统影像显示器所无法相比的,被称为未来显示器市场的发展方向。




液晶电视的构造简单地说,就是用2块特殊的玻璃夹住液晶体,通过8比特驱动电路和高效背灯系统来调节成像的,这样就使我们传统概念中的电视机超薄型化成为可能。




与传统的显像管相比,液晶电视信号不失真,视觉不疲劳,没有射线造成的健康损害。节约能源,耗电量是同样大小尺寸显像管电视机耗电量的62%。寿命长,采用新开发的长寿命液晶背灯,实现了可长达60000小时的使用时间,大约可以使用10年(按照每天使用16小时计算)而不用更换。而液晶本身的寿命会比人的寿命还长。又薄又轻,30英寸的显像管电视机重约70公斤,而28英寸的液晶电视才重达16.8公斤。清晰度高,基本不反光。




北凝科技,成立于1995年,废汽,余热回收,热力除氧改造,凝结水治理专家,其推出的,定连排,烟囱余热回收器,乏汽回收,低位热力除氧器,凝结水回收器,冷凝水,等系列产品技术被定为国际先进成套技术,属于高效节能产品,由国家环保总局确定为国家重点环保技术项目,由科技部列入国家级火炬计划,为社会降低供热成本,提高产品质量,保护大气环境,造福于社会,做出了卓越的供献。




佳洁士北京保洁公司,北京保洁行业中最具规模的保洁公司,北京2007保洁行业协会优秀保洁公司,竭诚以专业的保洁技术为北京各界提供周到的保洁服务,公司资质齐全,收费合理,设备先进在北京各区县均设有网点,能快速响应客户的不同需要!




北京特种胶带生产基地,主要生产特种精细胶胶带系列产品。布基胶带,尼龙搭扣胶带,泡棉胶带,耐高温胶带,警示胶带,海绵胶带,耐高温胶带,封箱胶带,屏蔽胶带,印字胶带,美纹纸胶带,高温美纹纸胶带,高压防水胶带,压纹保护胶带,三文治胶带,牛皮纸胶带,阻燃胶带,明兰保护胶带,高尔夫球头保护胶带,玻璃布胶带,双面胶带,文具胶带,矽胶马拉胶带,防爆胶带,箱包胶带,铝箔胶带,电气胶带,BOPP包装胶带,聚脂基胶带。公司将以一流的管理,一流的创新,诚信经营,以优良的品质,优惠的价格,优质的服务,竭诚欢迎新老客户广泛合作,互惠互利,双赢双收,共创锦秀前程,共图宏伟大业.




郑州国际机票预定中心,各航机票一级代理商服务商,可全程办理各航特价机票,特价国际机票,留学生机票,电子机票,公司诚实信誉,实力雄厚,服务热情,反应快捷,欢迎重询!

非主流时尚潮流网
非主流美女
非主流帅哥
非主流服饰
非主流发型
非主流饰品
时尚
时尚发型
时尚人物
时尚生活
时尚潮流
时尚潮流品牌
时尚潮流服饰
个性图片
个性头像
图片
qq空间
可爱图片
青年网!
新势力时尚社区论坛
新势力时尚社区论坛
美女
帅哥
时尚服饰
时尚发型
闪图
音乐
个性图片
图片制作教程
flash模块
图片模块
ps教程
QQ空间
QQ网名
QQ情侣网名
QQ个性签名