Wednesday, May 16, 2007

"Roti Boy"

Gw dan MA tuh suka gemes liat bokongnya zebby yg padet merayap berisi. Apalagi kalo di rumah dia suka banget pake celana pendek atau kadang celdal plus spaghetti top, karena hawanya emang panas banget. Kalo udah gitu, pasti zebby kita tangkep plus gantian gigitin bokongnya zebby hihihi...*kayaknya gw dan MA musti disuntik rabies nih* dan tinggallah zebby teriak2 6 oktaf plus ngamuk2.. Rame dah pokoknya..

Gw suka ngatain bokongnya zebby kayak donat, roti atao apalah yg sejenis. Tapi kalo zebby suka banget bokongnya dikatain roti boy secara dia nih kan fans beratnya roti boy :D

Tadi pagi, hawa disini dingin banget. Hujan deres plus petir ngeguyur daerah kita mulai sebelom subuh. So sampe jam 12-an ini baru panas dan ini membuat kita bertiga males2an di kamar..*kebetulan MA juga baru ke kampusnya abis dhuhur*. Seperti biasanya, acara gigit menggigit, towel menowel dan kejar2an sama zebby di atas kasur pun dimulai. Tapi acara sempet terhenti karena MA ngga sengaja nginjek balonnya zebby sampe meletus. Gw pun langsung ngeluarin keringat dingin karena gw tuh ngga suka bgt sama balon. Boleh dikatain gw rada phobia.. Gw gak suka denger letusannya apalagi yg mendadak. Makanya gw benci banget kalo MA beliin zebby balon sebungkus, soalnya ini dah pasti di rumah kita bakal bertebaran balon.. dan I hate this condition..:((.. Jujur, gw mending denger suaranya mercon daripada suara balon..

Gak lama abis gw minum dan menenangkan diri *kesannya apa gitu*, acara dilanjutkan, dan MA berhasil nangkep zebby plus gigit bokongnya. Sontak zebby pun diem pasang ekspresi sedih..
Zebby : I am really sad.. *pasang muka melas, sambil nunduk*
MA : Why? What's wrong?
Zebby : Because ayah bit my "roti boy"..

Gw dan MA pun ketawa gegulingan.. *maap buat pemilik roti boy..bukan maksud hatiku kayak begitu*

No comments: