Wednesday, May 23, 2007

Hadiah dari Neng Iwul..

Hai semuwaaa..*lambai2 tangan*.. Makasih yah ucapan ultahnya buat gw.. Amiiinn.. Maaf juga buat temen2 yg belom kebales ucapannya.. Bukannya apa2, gw lagi terserang virus maless yg super duper dah.. Jadi inget sama mamanya Calys yg baru aja sembuh dari penyakit ini, nah giliran gw yg kena sekarang.. Nular apa yak? hihihi..

Seputar ultah kemaren, gak ada yg istimewa karena emang biasa aja.. Jumat malem pas Irma sms gw, kita bertiga lagi ngerayain, makan di luar aja. Maap yah Ir, abisnya gw lagi menikmati makanannya, eh lo sms.. jadi yah rada dicuekin dikit.. *lari dari gigitan Irma*. Dah gitu hari Minggunya kita piknik sama temen di UPM juga, *lambai2 tangan ke mamanya Zidni* secara zebby nih dah beberapa kali ngajakin kita piknik, yah wislah biar rame kita makan siang di alam terbuka, masih dalem kampus UPM juga.. Nama tempatnya Bukit Expo. Kenapa dinamakan Bukit Expo? karena lahan seluas ini biasanya dipake buat expo atau pameran2 yg diadain sama UPM, termasuk expo saat acara wisudaan. Enaknya di bukit expo tuh, ada playground-nya, ada banyak gazebo2 buat duduk.. Jadi kalo ngga ada acara expo-pun kita masih jalan2 santai kesana termasuk bisa ngintipin beberapa pasangan yg pacarannya rada2 gimana gitu *dah pengen nimpuk aja kalo gini mah*..

Oya, MA ngasih kado tas ke gw. Duh gila, tasnya gw sukaaaa banget, sampe gw sayang2 belom mau dipake dulu.. Warnanya coklat lagi, aduh..maap yah penampakannya gak dipasang, takut ada yg ngejarah hihihi...*parno*.. Dan kado yg sangat istimewa buat gw adalah kado dari Neng Iwul saat dia menyanyikan Happy Birthday ke gw, ditambah dia hafal surat Al-Ikhlas penuh dan sempurna.. Waaahhh terharu biru gw.. Baru nyadar kalo zebby dah makin gede..Dan kemaren nambah lagi hafalan suratnya yaitu surat An-Naas. Alhamdulillah.. Trus dia juga lagi getol belajar tambah2an, meskipun masih pake tangan. Duh, dia sendiri yg mo belajar..kita mah ngga maksa dia buat belajar matematika loh.. Trus suaranya dikenceng2in "Two plus one equal to three!!" sambil doi ngejereng jari2 bunteknya dimuka gw *hihihi*..

Yah begitulah..kondisi aman terkendali sodara2.. Premannya masih males2an nih.. Maap banget buat yg minta layout special request, gw belom bisa mengerjakannya dengan cepat karena si MA lagi sibuk2nya, ketambahan lagi doi mo ada konferens di Johor minggu depan. Luv u all....

No comments: