Monday, May 28, 2007

Senin lagi..

Hai..Hepi mandey semuwa..senin lagi yaa..

Biasa nih mo laporan seputar wiken..
Minggu lalu lumayan jadi busy week buat kita soalnya pagi td abis subuh MA berangkat ke Johor karena ada konferens, barengan juga sama rombongan dari IPB yg dateng tadi malem dari Jakarta. Abis itu besok malem rombongan IPB balik ke Serdang lagi karena ada meeting sama petinggi2nya UPM karena mungkin mo ada kerjasama gitu loh. MA sih ntar malem dah balik ke Serdang lagi pake bus secara dari Johor gak ada flight malem..So, minggu kemaren itu gw bantuin MA mikir buat arrange semuanya, mulai dari nyusun agenda ketemuan sampe acara pesen guest house plus jemput ke airport. Dan gongnya adalah tadi malem pas ngejemput rombongan tersebut ke airport.. Cuaaapeee..tapi hepi banget..

Tadi malem kita ke airport jemput rombongan yg isinya 6 orang, terdiri dari PR IV IPB, Ketua Pasca Sarjana IPB trus sama beberapa dosen IPB.. Kebayang gak sih selama perjalanan itu rame banget di mobil. Kayak pak PR IV kita itu suka bilang "Awas ada bonggol euy di depan". Bonggol artinya polisi tidur yg ada di jalan itu loh hihihi.. Trus lagi ada yg nyeletuk "Disini mah yg jadi pejabat banyak ibu2 yah?" Kita bingung dan nanya kenapa.. Kata belio "Dari tadi baca tanda panah "Ibu pejabat".. Walah itu mah artinya beda banget.. Ibu pejabat disini mah artinya KANTOR PUSAT! Bukan ibu2 pejabat hahahaha....sakit peyut deh..

Nyampe di Serdang, langsung nyamper guest house dan membiarkan para anggota rombongan istirahat sejenak dan abis itu makan malem. Pokoknya sampe rumah lagi kita almost jam 12 malem!..

Oiya, yg bikin nambah hepi, zebby dapet titipan hadiah dari Pakcik Rafi hihihi... Pakcik Rafi ini anaknya Mbak Diana.. Loh?..
Abis zebby dapet hadiah tersebut yg dibungkus kertas kado bergambar Tigger, langsung sama neng Iwul kado tadi dimasukkin ke backpack Doranya dan tidak seorangpun boleh menjamahnya *weks*.. Sampe rumah, gw pikir dia kecapean dan ngantuk banget so gak inget sama hadiah di backpacknya, ternyata dugaan gw salah! Nyampe rumah dia langsung buka tuh hadiah dan woww!! Isinya 2 jilbab imyuuuut abiss.. Warnanya coklat muda dan coklat tua. Zebby senengnya minta ampuunn dan langsung deh disimpen rapi di containernya.. Yang bikin gw ngakak, isi note-nya itu loh.. Gini isinya..

dear Zebby,

Ini ada dikit cindera mata (ceilee..) dari mamanya Rafi. Katanya biar Zebby tambah cantik 'n sholihah. Moga2 Zebby suka ya...

-Rafi Fathan-

Trus di amplopnya ditulis buat "Ma'ci' Zebby" dan dari "Pa'ci' Rafi"
Hahaha...gw ngerasa lucu aja.. Ini kerjaan mbak Diana banget yak..:D
Anyway, makasih banget yah mbak oleh2nya buat Zebby..
Oiya mbak, mo pamer nih, kemaren kita di airport makan coklat Beryl's loh.. Dah ngiler blom sih? hihihi... Tunggu yah jeng..

Minggu ini juga masih rada jadi busy week so harap maklum kalo kurang sempet jalan ke rumah temen2 semua... Miss u a lot.. Muahh..

No comments: