Thursday, January 18, 2007

Terharu..Huhuhu..:p

Beberapa hari lalu, gw bongkar2 foto lama di kompi, soalnya Zebby yang maksa mo liat artis kesayangannya foto Om Rizky-nya, adek gw yang bungsu. Gak tau, si Zebby ini ngefans abis sama Rizky.. Mungkin karena dia nih ngemong dan nurutin semua maunya Zebby.. Beda sama adek gw nyang satu lagi, rajanya raja jail.. Siapa aja dijailin termasuk nenek2 latah deket rumah *nepok jidat*

Kebetulan saat itu, gw juga bongkar foto2 gw setelah caesar kelahirannya Zebby. Pas liat foto2 itu, dia bengong sesaat trus nanya "What's this, Bunda?"
Trus gw terangin panjang lebar kalo gw abis dioperasi, pas ngelahirin Zebby. Waktu itu Zebby ada di dalem perut Bunda, trus karena Bunda dan Zebby udah pengen ketemuan, jadi Zebby musti lahir.. Gw jelasin lagi kalo operasi itu yang ngelakuin dokter, dan harus nginep di hospital beberapa hari.

Nah Zebby ini paling anti kalo ngeliat gw sakit dikiiiiiit aja, misalkan kesandung batu trus meringis, atau mijit2 kepala karena pusing. Kalo dah kek gitu, biasanya matanya langsung berkaca2 dan nangis melaaas banget. Setelah liat kalo tangan gw dipakein infus, trus gwnya lagi lay down on the bed, eh tiba2 matanya berkaca2 dan meluk gw sambil bilang
"Bunda, I love you.."

*pingsan hepi*... Gw gak nyangka banget dia bakal bilang kek gitu. Gw pikir dia mah bakal nangis biasa atau malah cuek sama sekali. Gw gak peduli lagi dia bilang I love you karena ga tega liat gw pake infus abis melahirkan dia atau karena dia sedih ngeliat gw bedrest di rumah sakit.. I don't care.. Pokoknya hari itu, judulnya gw bengong terharu karena gadis kecil gw bilang I love you sambil meluk gw erat2 dan dengan perasaan yang dalem banget...

I love you too, Zebby.....

PS: Maap potonyah dicrop..abis lagi ga berjilbab sih..Harap maklum adanya *model surat jaman baheula*..

No comments: