Sunday, January 28, 2007

Floral Parade di Flora Fest , Putrajaya

Dalam rangka "Visit Malaysia Year 2007", Malaysia ngadain Floral Fest yg salah satu acaranya adalah Floral Parade. Parade ini berupa mobil2 yang dihias bunga trus berarak-arakan sambil dadah2an sama penonton dan pada akhirnya ntar si mobil itu dikandangin di tenda guede pameran deket situ juga.

Rencananya berangkat dari rumah jam 7.30, dah gembor2 sama Nyi Iteung bahwa kita bakalan berangkat pagi. Ternyata ada kesalahan teknis oleh housemate gw, bahwa kita dipikir mo berangkat jam 8!! Yah wis, akhirnya jam 8.05 baru berangkat dari rumah, pake acara mampir ATM lagi..Huuuu.. Sampe di Putrajaya, deket kantor Perdana Menteri jam 8.20 kejebak macet mo masuk kawasan parkir dan Vina sms kalo mereka juga lagi cari parkir..

Setelah dapet parkiran, ya amplop... ternyata kita mah dapet parkirnya di ujungberung tempat yang jauh benerrrr.. Jalan kaki ke Persiaran Perdana aja butuh waktu 30 menitan. So, nyampe sana, parade-nya dah dimulai.. Sambil nonton, gw coba sms Vina lagi.. Susyeee banget, jaringan telpon seluler bener2 lemotwati.. Gw ambil disisi timur supaya kita kehalang gedung2 tinggi dan ngga kepanasan. Tapi karena yakin Vina disebelah barat, akhirnya kita mutusin untuk nyeberang pas paradenya lagi jeda. Pas dah duduk disebelah barat, ada balesan sms Vina kalo mereka ada disisi timur..Whuaaaa.. Kok jadi kejar2an hehehe...

Karena ga tahan sama panasnya, yg notabene si Kriw2 sendiri padahal anak asli kelahiran Putrajaya juga langsung gosong badannya, akhirnya kita masuk ke daerah pameran mo berteduh. Lumayan, dapet kipas gratis buat ngilangin panas. Karena tambah lama tambah sesak, nyeberang lagi kita ke jalur paving bagian tengah pemisah jalan yang ukurannya kira2 6 meter soalnya banyak yang lagi istirahat disana. Nah, disanalah gw liat lambaian Nyi Iteung.. Horeee.. Akhirnya kita berpelukan deh..*kek teletubbies aja hiii*

Gw bener2 kesurupan mo towel Mila, abis lucu n ngegemesin banget. Tapi kasian deh gw, ga laku..soalnya Mila lebih suka sama MA huhuhu.. Mungkin masih ada sedikit niat buruk yg tersisa di hati gw yg Mila bisa rasain yaitu hasrat pengen gigit betis talesnya Mila xiixixi...
Dah gitu, Mila sama Zebby udah kek perangko ama amplor aja..peluk2an, gandengan tangan.. pegang2 peyut hihihi... Mila Mila..Te Gege masih kangen niyyy..Gimana duuung?

Sayangnya ketemuan sama Vina ga bisa lama, soalnya gw kan sama housemate juga.. Gak enak lah mo lama2, padahal belom puas ahh.. Dah gitu ada acara lain yg ga bisa gw cancel *hanya Vina yg tau ceritanya, kalo gw beberin, salah satu pembaca blog gw bisa ribut hahaha*.. Tapi gw dah janji sama Vina kalo ntar dia sekeluarga abis pulang dari Indonesia, Insha Allah kita mo makan bersama di rumah Vina trus gw yg masak sekalian ngebayar janji mo bikinin lemper ayam heuheuheu.. Pembaca lain dilarang sirik..

Gitu deh ceritanya.. Balik lagi ke tempat parkir dengan kaki yg udah geloyoran, panas, kering capek dan akhirnya migren.. Sampe ke Alamanda, ngambil Progress (Indonesia namanya Procal) Gold langsung 5 kaleng buat Kriw2 buat sampe awal Maret karena Maret ntar dia musti ganti Promise Gold.. Ini Zebby juga lagi adaptasi buat minum fresh milk, alhamdulillah perutnya udah mulai bisa, dan gak kena kolik kek dulu lagi.. Trus beli minuman dingin, gw dah serupa banget sama saluran air, atau lebih tepatnya gentong penampung air.. Gak tau berapa liter gw minum.. Trus langsung balik ke rumah secara gak tahan lama2 di Alamanda, karena para penonton parade rupanya juga lagi ngadem disana...

Untung meskipun kepanasan, ga ada acara pingsan pemingsan..*jelek abis bahasanya dah*..
Foto2 menyusul, sementara liat aja di blog Nyi Iteung ya?

No comments: