Sunday, January 14, 2007

Kemben Mlorot..

One day..*sigh*
Ngga ding, ceritanya agak basi kali yah, soalnya wiken minggu lalu sih. Tapi gak papa kan?
Minggu lalu, gw sekeluarga plus 2 orang temen pergi ke Alamanda Putrajaya (lagi) untuk yang kesekian kalinya. Bukan apa2, kenapa kok kita demen kesini, soalnya deket sama rumah, ngga pake macet kayak mo ke The Mines trus suasananya ngga terlalu rame dan bersih. Ada fountain ala2 taman di KLCC dan outdoor playground. Jadi yah buat cuci mata aja. Apalagi ada Carrefournya..

Pas kita pergi kesana, Zebby gw pakein baju kiriman dari nenek centilnya *sungkem sama mama* yang belio beli pas ke Bali

sebulan yang lalu. Baju2 itu nyampe di tangan kita atas jasa baik teman dari Malang juga *makasih yo Mbak In..* . Karena hawa lagi hot2nya , bagusan deh Zebby gw pakein baju ini.

Rupa2nya tali bahunya kelonggaran, jadinya mlorot mulu. Kadang yang kiri dan kadang yang kanan. Lama2 Zebby jadi sebel kayaknya . Ya udah, akhirnya si tali2 tadi gw lepasin dari bahunya dan gw selipin di dalem bajunya. Jadilah kayak di foto, tampak seperti rok kemben. Keren sih jadinya..

Waktu gw dan MA gantian sholat, gw & Zebby ngacir dulu ke MPH bookstore , kali2 aja dapet buku2 lagi yang murmer, tapi kayaknya ga ada yang menarik . Ya udah, Zebby liat2 gambar aja yang dia minat. Nah saking semangatnya, dengkulnya ngejepit bagian bawah rok dan walhasil yang namanya kembennya dia mlorot sampe perut .Untung dia anak kecil, jadinya tinggal gw tarik lagi ke atas. Cuman gw jadi geli aja kalo inget..

Rencananya, tali bahu ntar mau gw lepas sisi belakangnya, jadi biar diiket ala2 backless gitu. Biar ga ada kejadian kemben mlorot lagi...

Buat Mutia sama Evan dan beberapa temen yang nanya kamus, dah gw cek di MPH, pada ludes . Ada juga info dari temen di MPH cabang lain, mereka juga ga dapet. Jadi sabar yah..gw coba usahain dulu...

No comments: