Sunday, January 07, 2007

Kriwkriw Lageee..

Cerita Kriwkriw lagi..
Berhubung si pawang kluwing ini belom bisa sekolah mengingat kata sang kepsek yang umurnya kurang dari 3 taon gak boleh sekolah dulu, jadilah si kriwkriw suka berpretending ria seolah olah dia lagi ke sekolah. Tapi kali ini keliatan ganjil, sebab....

"Bunda, just pretending.. I am going to school *sama tas slempangannya plus sepeda roda tiga, pake kacamata..ribet deh
liatnya*...Bubyeee..." kata Zebby "Bye Zebby.."jawab gw *nunggu adegan selanjutnya*

Udah gitu dia pergi pake sepedanya ke ruang depan, trus brenti di depan pintu dan bilang
"School!!...Come here please!"..

Halah hambruk ..iki piyeh tooo gendukku siji kok dadi koyo ngene...Gimana gw ga ngebuka mulut gw jadi kayak huruf "O" ngeliat ada anak nyuruh sekolahannya dateng..

Trus lagi..
tadi sempet berkirim2an SB sama jeng satu ini yang suka banget sama angel , kalo gw mo beliin dia TRUK mainan, soalnya dia ngotot banget minta beliin truk tadi. Bahkan kemaren, pas gw lagi di ruang tivi nih, dia nyamperin gw dan bilang..

"Bunda, I wanna be a truck driver"..

Biasa, pingsan kali ini dilaksanakan dengan sangat sukses!!..

Jadi dokter kek, insinyur ato apa.. Truck driver cewek?..
Ya ampun, kenapa anak gw dah ada bibit2 tomboy dan kayaknya bakal lebih parah dari gw.. Tapi sekali lagi gw gak bisa nyalahin Kriwkriw soalnya dulu gw juga suka maen layangan, kelereng, dan prajurit2an.. Tapi gw kan juga suka maen masak2an..

Wis, pokoknya makin hari makin aneh2 kelakuannya...

No comments: