Wednesday, January 24, 2007

Pretending..

Masih berkaitan dengan postingan yg ini nih.. Si kriwkriw jadi hobi banget ngebuka foto2 lama terutama yg gw dipakein infus.. Trus ada lagi foto yg gw lagi hamil 8 bulan *liat foto*, nah dia nanya kenapa perut gw gede gitu.. "Why is your tummy big, bunda?"

Trus gw jawab "Yes, that is the picture when bunda was pregnant of you. Look, Zebby was inside bunda's tummy.."

Sore harinya, kebetulan dia pake daster kaos kesayangannya. Tuh daster bisa ditarik2 ampe kaki, pokoknya luwes dan lemes deh..Trus diluar dugaan, Zebby bilang..
"Look bunda, I am pregnant.. You are inside my tummy"

*ketawa guling2 ampe pingsan*

Lagi.... Tadi pas mo bobo, seperti biasa gw juga harus pretending seolah-olah gw dah tidur *emang Zebby doang yg bisa pretending..:p*. Eh gw denger dia lagi seolah2 maen drama trus perannya nangis..Sumpah, gw dah hampir ga bisa nahan ketawa..

"Hiks.. I am sorry.. I didn't mean to.. bla bla bla..*ga jelas*" sambil suaranya disengguk-senggukin gaya orang dewasa nangis. Kayaknya gara2 nonton cuplikan drama Malaysia nih.. Abis selesai nangis2annya, trus dia bilang "Yayy..finish already"..*emaknya langsung pingsan lagi*..

Yah, Zebby jadi makin ekspresif akhir2 ini. Dia suka bilang "I am sad" sambil mukanya melas, "I am angry" sambil mukanya dilipet2 kek sendok *loh*, "I am happy" sambil cengengesan...
Tobat..tobat...

Yang bikin gw langsung naik pitam *halah*, saat gw liat sepeda roda tiganya naek ke atas kasur!!.. Emang kamar gw ga ada tempat tidurnya, cuma langsung kasur secara kriw2 ini kalo tidur bisa lari2 kesana kemari..jam segini disisi kiri, sejam lagi bisa disisi kanan.. Sometimes glundung juga.. So ayah bundanya jadi punya hobi ngemper di karpet kalo dah menjelang pagi..*hiks*
Balik lagi ke kasus sepeda di atas kasur, gw langsung mencak-mencak nanya "Zebby, what's up? Why is your tricycle on the bed?"
Tau jawabnya, sodara2?
"Yes bunda, the pedals are tired..need to take a rest for a while" sambil dia juga leyehan persis di sebelah sepedanya..

*pingsan..san.. sukses*

No comments: