Wednesday, January 03, 2007

Cerita Borongan..(apdet)

Hehehe...
Nyengir dulu ahh..
Abis malu, pada dipaksain suruh apdet.. Kan jadi gimana gitu..Tersandjung gitu.. Makasih makasih..*melambai-lambaikan tangan ala artis..plakk!!*

Yah gitu deh sodara sekalian.. Sama seperti yang lain, gw juga terserang virus males.. Males ngapa2in pokoknya..

Sebelumnya poto pawang kluwing diatas diambil setelah beliau berkeinginan menjadi princess sejenak.Ohya, Sedih nih.. Zebby blom bisa sekolah, karena umurnya belom genap 3 tahun. Jadi minimal musti nunggu sampe pas 3 tahun baru boleh daftar. Makanya gw juga lagi rada2 repot nyariin sekolah yang mau terima anak yang 3 taun kurang dikit..hiks.. Selanjutnya cerita dimulai hari Jumat yah..

Jumat, 29 Desember 2006
Pagi-pagi abis Subuh, kita dimintain tolong sama temen untuk nganter mereka ke airport. Temen kita ini udah kayak sodara banget. Pokoknya ada apa2, udah deh minta tolongnya sering sama beliau. Mas plus mbak yang bersangkutan, dilarang senyum-senyum kalo baca postingan ini yah? Hehehe.. Kebetulan mereka lagi dapet musibah, yaitu tante mereka meninggal dunia setelah mengalami sakit di otak selama kurleb 3 bulanan. Sedih rasanya ngedenger berita duka kayak gitu, terlebih menyesakkan dada gw karena mirip2 kejadiannya sama almarhumah teh Inong *kirim Al-Fatihah*, yaitu masih berusia 34 tahun, meninggalkan 2 orang anak yg usianya 7 dan 3 tahun. Operasinya dilakukan di Singapore dan sempet pake alat penopang hidup karena dalam kondisi kritis dan juga otaknya sudah tidak berbentuk. Menurut mas dan mbak temen kita ini, ada cairan yang keluar dari otak dan ngga bisa dikendalikan. Pas dibuatin saluran untuk ngeluarin cairan secara permanen, eh selangnya malah nyentuh luka bekas operasi otak sebelumnya.. Waduhhh... Mudah2an amal beliau diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.. Amiin..

Sabtu, 30 Desember 2006
Hari ini judulnya beberes rumah. Kan mo lebaran lagi :p. Tapi kira2 jam 10-an kita meluncur ke Carrefour Alamanda Putrajaya buat belanja bulanan. Yah gimana lagi, sembako udah menipis, mau gak mau ya berangkatlah kita. Bayangan gw tuh yang Carrefour bakal sesek kayak ikan sarden kalengan, lah..kok malah sepi? Ihh gw dong langsung jejingkrakan. Baru nyadar, kan Putrajaya itu ibukota pemerintahan Malaysia, yah berarti pegawainya kan liburan.. Long wiken tandanya harus mudik..Berarti Putrajaya sepi lah yaa.. Yess.. Ambil trolley dan meluncur.Abis selesai, masuk ke kasir..wah, baru pertama kali rasanya gw ngga harus ngantri di kasir. Malah si mbak kasirnya yang nyambut kita.. Serasa jadi artis lagi disambut sama promotornya..*eh ada sendal nyambit gw*..Beres..dan makan sup tulang dulu..Suer Vin, sup tulang di Alamanda mah asyik banget say..hihihi..

Sorenya, ada acara buka puasa bersama di rumah salah satu temen, kebetulan kita ga bisa dateng pas Maghrib karena MA harus ngasih privat statistika ke mahasiswa dari Nigeria. Nyampe di rumah mereka dah menjelang Isya, untung masih banyak makanan hihihi.. Kenyang kenyang...ngobrol dan chaaaooo... Pulang sampe rumah, langsung molor..zzzzzz....

Minggu, 31 Desember 2006
Pagi2, bangun dan langsung gedumbrangan di dapur.. Nyiapin masakan ini dan itu yang sekedarnya sambil nungguin Zebby bangun. MA berangkat sholat di masjid deket rumah aja. Kali ini kita ga sholat di Wisma Duta soalnya temen2 juga ga ada rencana sih. Mo berangkat sendiri juga kok males. Ya udah, nyang deket rumah aja.

Abis sholat Id, MA dateng dan kita makan.. abis itu nyante, lah kok trus pada molor siang sekaligus sore. Gw nanya "Mas, kok molor mulu siy?" dan MA jawab "Ga tau, mungkin karena dah 2 hari ini sering makan lontong". Hihihi....Lemes gituuu..

Malemnya, abis Isya', meluncur lagi ke rumah salah satu temen, dosen kontrak dari IPB juga. Ada acara bakar2an.. Saingan juga sama rumah disebelah2nya. Kalo diperhatiin kayak lagi ada bazaar gitu..Rame hihihi... Ini juga sampe tengah malem. Nyampe rumah, langsung terjun ke kasur deh.. Capeeekkk...

Senin, 1 Januari 2006
Taun baruan yang ada gw nemenin Zebby nonton kartun2 favoritnya sampe siang. Abis itu bener2 kita buat tidur tidur dan tidur. Apalagi MA juga badannya agak2 gak fit, jadi kita gak kemana-mana seharian.

Selasa, 2 Januari 2006
Siang, MA berangkat nganterin temen mau upgrade laptopnya di lowyat. Karena males bawa mobil, mereka naik komuter plus monorail aja. Mobil ditaruh di stasiun serdang. Setelah MA balik dari KL, trus kita ke rumah mas Totok, ayahnya Abi. Baru sekarang MA keliatan sedih, soalnya bakal ditinggal mas Totok. Duh gimana yah, perasaan gw aja gak menentu liat beliau. Selain itu, gw juga mampir ke rumah salah satu temen lagi yang baru balik dari Malang, bawain titipan dari mama gw. Abis ngobrol sana sini, gw pamitan lah ceritanya. Tiba2 didepan pintu rumah temen gw tadi, ada kluwing alias kaki seribu. Dan dengan hepinya si Kriwul menjumput si kluwing dan dia bawa lari2. Akibatnya, karena gw takut dan jijik serta takut kalo2 kluwing itu membahayakan si Zebby, gw kejar2 tuh si Zebby. Karena udah ngga ngeh dengan persekitaran plus tempatnya rada gelap, gw ngga nyadar kalo ada lubang dan kaki kiri gw masuk ke lubang itu. Gw keilangan keseimbangan dan jatuh dengan suksesnya. Jari gw luka, plus dengkul kanan agak bengkak. Untung gw pake celana jeans, kalo gak mungkin dengkul gw dah babak belur. Trus pas perjalanan pulang, Zebby duduk dipangku sama ayahnya Abi. Ya ampun, baru nyadar kalo kluwing tadi masih ada di genggamannya *pingsan*. Jadilah kita ribut2 ngerayu Zebby untuk buat kluwingnya lewat jendela mobil. Akhirnya dia mau buang si kluwing sambil say "Babayyy"...*pingsan lagi*. Jadi kesimpulannya, badan gw masih agak remuk redam nih.. Bener2 gw dikerjain sama Kriwul.. Jadi maap yah blom sempet mampir sana sini..

Ini adalah contoh gambar2 kluwing kesayangan Kriwkriw..*ampir pingsan pas ngetiknyah*

Sekian lapurannya...xixixixi..

No comments: