Friday, January 05, 2007

Rambut..

Tadi siang lagi berleyeh leyehan diatas kasur sambil nemenin Kriwkriw maenan, juga sama si ayah yang baru pulang sholat Jumat. Ya gitu deh, pastilah semua harta karun Kriw2 pindah dari playing room ke bedroom. Kasur juga jadi penuh sesak dan kayak mo karam. Disitu juga ada gunting maenan warna ijo yang bladesnya udah suka keputer2. Trus Zebby was pretending to be a hairdresser..

Zb : Zebby cuts your hair..*sambil maenan guntingnya di rambut gw*
Gw : Okeh..*untung gunting mainan, kalo gak gundul deh gw*
Zb : Now you become ayah..*mungkin maksutnyah rambut gw jadi pendek sekarang*
Gw : Thank you...*hhh..lega deh*

Zb : Now ayah's turn..
MA : Yes Zebby...
cekrik cekrik cekrik..*suara gunting ijo*
Zb : Now you become bunda..
MA : Hah? huahahaha.....*ngebayangin dirinya jadi gondrong abis dari salon..impossible thing*

Ade2 aja si Zebby nih...
Jadi inget waktu MA masih kuliah trus sama geng jailnya ke tukang pangkas rambut dan bilang
"Bang, saya mo rambut saya dibikin kayak rambutnya Renegade"..
Kalo si abang pangkas itu ga punya hati, mungkin MA sudah di .. Mana bisa rambut cepak gitu keluar dari tukang pangkas rambut trus jadi gondrong...

No comments: