Saturday, December 02, 2006

Wiken Bareng Vina Sekeluarga

Duh..hari ini gw hepi banget <:-P. Sebab akhirnya gw bisa ketemu Vina, emaknya si neng Mimil yang gembil.. Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya kita pergi juga deh siang ini. Berbekal peta dari internet plus sms-nya Vina yg isinya petunjuk.. akhirnya nyampe ih ke rumah Vina..:D/

Cuma Vina nungguin kita lama banget kali yah.. Maap yah Vin ^:)^, sumpah jalanan emang macet berat.. dah berasa kek Jakarta aja lama2 KL nih..:-SS

Pas masuk kompleks rumahnya Vina, duh enak banget deh. Rumahnya berasa di tengah hutan, padahal kan rumah dia ada di jantung KL.. asyik deh hawanya.. seger... Dan jreng jreng.. kita sekeluarga malah ketemuan pertama sama keluarga Vina di tempat parkir..:D. Rame deh pokoknya. Apalagi mata gw langsung keliling nyariin neng Mimil yg ternyata masih bermanja ria di pelukan si ayah..:x

Akhirnya ngobrol2.. ampun deh!!. Ternyata sohib suami gw pas kuliah juga sohibnya suami Vina dari SD sampe SMA. It means, sohibnya suami Vina temen mbak Ira juga.. *pingsan*.. Dunia kok jadi keputer-puter gini sih xixixixi... Ya ngobrolnya jadi makin seru aja..

Kira2 jam 2-an, mas Herry, suaminya Vina ngajakin makan siang di Ayam Bakar Wong Solo =P~. Wah boleh juga nih.. setelah berunding sejenak, akhirnya kita makan ABWS di daerah Kampung Baru mengingat gw mau beli Kecap Bango juga..*ternyata Vina juga ding*..:D. Dan akhirnya kita berangkat. Sepanjang jalan, si Mimil ngeliatin mobil kita yg lagi ngebuntutin mobilnya Vina sambil berdadah dadahan sama mas Anwar. Ohya, ada yg bikin gw sirik nih.. Mimil gak mau gw peluk2, tapi giliran sama mas Anwar, mau digendong, dipangku..=((. Mungkin Mimil udah mencium gelagat buruk gw yg udah berniat ngegigit betisnya sejak dari rumah sebelum berangkat..:D

Balik lagi, sampe di parkiran, kita sama2 menuju ke sebuah tempat makan. Tapi pas sampe depan tempat makan tadi, kita malah cecelingukan. Mas Herry kayak gak yakin itu ABWS, trus suami gw juga. Gw malah nanya Vina "Vin, bener ga sih? Kok kayaknya bukan yah?".. Vina juga sampe melongo gak yakin.. Teh Ade, asistennya juga bilang kayaknya bukan deh.. Setelah mata keliling2, amplop!!.. Emang bukan!! ABWS ada di sebelah sononya.. Duh, gw bilang ke Vina, untung belum duduk dan pesen2.. Kalo udah pesen, gimana yah? Xixixi.. Kita semua jadi geli..

Yah pokoknya hepi deh, apalagi liat Zebby akrab banget maen sama Alif.. sedangkan neng Mimil sibuk kesana kemari sampe tangannya sempet kejepit pintu..#:-S. Udah gitu, buku yg gw pesen ke Vina ngga mo diganti duitnya, makan di ABWS juga kecolomgan dibayar Mas Herry..Makasih banget loh yah..

Abis dari ABWS, meluncurlah kita ke KLCC buat liat pameran komputer *untung lagi dikasih tau suaminya Vina kalo PIKOMnya di KLCC, bukan di PWTC.. kalo gak liat pameran hartanah deh kita..@-)

So nice2 wiken deh.. Kapan2 ketemuan lagi yah Vin.. tadi ngerumpihnya kurang lama xixixixi....

No comments: