Saturday, December 16, 2006

Takut Belatung dan Kupu2 Raksasa

Belatung..
Coba, pasti pada jijay bajay kan ngebayanginnya..

Sama dung kayak suami gw alias ayah tercintanya si Kriwkriw ini..
Kebetulan tadi ngeliat belatung, trus liat mas Anwar kejijayan *apa sih ini jelek banget bahasanya*, kok gw makin seneng ngerjainnya.. hihihi..

Mas Anwar (MA) dan gw (G)
MA : Hiiiiii...hiiiii....*badannya belok-belok kek penari ular*
G : Apaan siiy mas? *sok gak jijay*
MA : Geli banget liat belatung..Kamu geli gak?
G : Ya geli siyy...Eh mas, tau gak.. Belatung tuh bisa gede loh..
MA : Masak sih?
G : Iya, ada penelitian.. Seekor sapi mati dimasukkan ke dalam ruang gelap kosong, dibiarin seminggu, trus dicek..
MA : Trus?
G : Buuuaaaanyakkk banget belatungnya...
MA : Hii..udah ahh *gatel2 badannya*
G : *blom puas* Trus dicek sebulan kemudian..Tau gak gimana?
MA : Gimana emang?
G : Karena mereka tuh saling makan memakan, jadi pas abis sebulan itu cuma ada satu belatung yang gedenya segede SEPATU!!..
MA : Huaaaaaa.....
G :*cekikikan ga brenti*..Ohya, ada katanya yang pernah nyembelih si belatung raksasa itu mas, trus dagingnya dimasak..Katanya enak banget,kayak ayam gitu..*gw wuekk mo munmun*
MA : Yeaaak jijay.. Aku kalo dibayar 2 ringgit aja ogah suruh makan dagingnya..xixixixi..
G :Halahh.. 2 ringgit.. Yah jelas gak mau..Uhh sebel..
MA : Udah ah..Ntar mo mandi aja..Berasa gak karu2an rasanya...
G : *Cengar cengir gak puguh*

Sekarang yang sama kupu-kupu raksasa

G : Maaaasss...Toloooooongggg
MA : *grudak gruduk lari* Ada apa?
G : Ada kupu2 gede banget. Takut mas.. Usirin yah..
MA : Iya....

Akhirnya pake sapu lidi, mas Anwar ngusir2in kupu2 yang gede, gedenya setelapak tangan orang dewasa kurang gede lagi, warnanya item serem.. Eh gw tau, mas Anwar juga geli banget sama si kupu2 itu. Tapi demi istri yang dicintainya.. hihihi. Tiba2...

G : Whuaaaaaa......*lumpad 4 kali, kaget ada kupu2 lain masuk lewat jendela..hampir rontok rasanya jantung gw*
MA : *ikutan lari plus lumpad kek gw juga*
G : Mas ngapain ikut lari? Bukannya malah ngusir kupu2?
MA : Kamu sih tereak2.. aku kan jadi panik plus ikutan geli dan takut..
G : *ketawa sambil megangin perut*

Suami gw sih sekali2 musti dikerjain..masak gw terus yang dikerjain..hihihi
*sungkem sama mas Anwar*..

No comments: