Wednesday, December 06, 2006

Pe er Dari Mummy-nya Rayna

Baru aja kembali aktip sebagai ibu dharma wanita blogger, eh gw dapet pe er timpukan dari mummynya Rayna. Nah terus pas baca blognya Nia ini, kok sebagian besar alasan kita sama loh.. Apakah ini tandanya kita sehati? xixixixi....

5 Alasan anda nge-blog!....
1. Ketularan virus ngeblog dari beberapa temen.. Pas gw baca2 blog temen, eh kayaknya enak juga yah ngeblog itu...
2. Bisa kenalan sama temen2 baru dan ketemu beberapa temen lama.. Bisa kopdar-an dan berdeg2an ria saat mo ketemu..*Vin, elo kan yang bilang hal ini, xixixixi..berasa dating gitu*..
3. Suka liat layout yang beraneka ragam, memulai dari 0 pengetahuan tentang HTML *persis kayak mummy Rayna*, dan menemukan sifu dari Jepang yaitu mamanya Buna, yang membimbing gw pelan2 sampe gw bisa dikit2....
4. Curhat apa aja yg sedang gw rasain.. Rasanya sedikit lega abis curhat, apalagi kalo dapet komen yg ngehibur atau rada2 sedikit gila xixixixi...
5. Bikin sesuatu yang bisa dibaca sama anak gw pas saat dia gede nanti. At least dia tahu betapa gw sayang sama dia, dan juga tahu gimana emaknya saat masih muda2 dolu...*preeet*

5 Tipe Blog yang anda Sukai...
1. Blog yang isinya ceplas ceplos tapi tetep sopan loh...
2. Yang pemiliknya adalah ibu2, atau wanitah.. secara gw bisa bertukar informasi dikit2 gitu..
3. Yang desain layoutnya bikin ngiler..
4. Trus blog yang nyedian resep makanan beserta fotonya..*twink twink*
5. Blog yang aktif, artinya sering ada berita baru gitu....

5 Blog yang sering anda kunjungi...
1. Jelaaaass.. blog gw dulu layauw.. hani banih..
2. Blog temen2 di link gw..
3. Blog orang2 yang menyapa di SB atau di komen yg belom gw kenal..
4. Blog yang menyajikan resipi terbaru..
5. Blog yang isinya tentang info batita..


5 Blogger yang ingin anda lempari Pe Er ini...
1. Blognya Vina *beberapa hari lagi jadi ngeblog lagi kan say?*
2. Blognya Irma
3. Blognya Mutia
4. Blognya mbak Ira
5. Blognya teh Ina

Selamat Bekerjah...:)

No comments: